BerandaLiga ItaliaBuffon Tunda Pensiun, Segera Kembali ke Parma

Buffon Tunda Pensiun, Segera Kembali ke Parma

Gianluigi Buffon nampaknya akan segera menunda masa pensiunnya sekali lagi, setelah mendapatkan tawaran untuk melanjutkan karier di Parma.

Ia telah mengumumkan untuk meninggalkan Juventus sekali lagi setelah kontraknya habis pada 30 Juni mendatang. Itu merupakan kedua kalinya sang kiper legendaris meninggalkan Turin setelah tahun 2018 silam.

Kans untuk pensiun itu ada, namun Buffon juga tidak menutup kemungkinan untuk tetap lanjut jika ada hal yang menyulut antusiasmenya, dan jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa api itu muncul dari Parma.

Ada lebih dari lima tawaran yang menghampiri eks penjaga gawang timnas Italia ini, termasuk dari Besiktas, namun kembali ke Ennio Tardini adalah hal yang paling menggodanya.

Gialloblu diklaim memiliki proyek ambisius yang mendorong sang kiper berusia 43 tahun untuk tetap berkarier di lapangan hijau pada musim depan. Mereka akan memulai lagi dari Serie B usai terdegradasi karena menjadi tim juru kunci Serie A.

Buffon memulai kariernya di Parma pada 26 tahun yang lalu, tempat ia meraih tiga trofi bergengsi: Coppa Italia, Piala Super Italia, dan Piala UEFA.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini