BerandaLiga InggrisBuka Puasa di Lapangan, Ini Kata Bintang Leicester

Buka Puasa di Lapangan, Ini Kata Bintang Leicester

Bintang Leicester City, Wesley Fofana, mengutarakan rasa terima kasihnya kiper Crystal Palace, Vicente Guaita, dan juga kedua tim yang bertanding di King Power Stadium, Selasa (27/4) dini hari WIB, karena membolehkannya untuk berbuka puasa di tengah pertandingan.

30 menit setelah laga berjalan, Guaita menunda eksekusi tendangan gawangnya demi membolehkan Fofana dan pemain Palace, Cheikou Kouyate, untuk mampir ke pinggir lapangan. Keduanya mengambil air dan mengonsumsi permen berenergi sebelum melanjutkan pertandingan.

Ini merupakan momen perdana ketika sebuah pertandingan Premier League dihentikan untuk membolehkan para pemain muslim berbuka puasa di tengah laga, dan Fofana hanya ingin berterima kasih kepada kedua tim atas momen ini.

“Hanya ingin berterima kasih kepada Premier League dan juga Crystal Palace, Vicente Guaita, dan juga semua pemain Foxes karena membolehkan saya berbuka puasa di tengah laga malam ini. Inilah yang membuat sepak bola indah,” kata defender Leicester ini di Twitter.

Nyatanya, kapten dari kedua tim sudah bersepakat untuk menunda laga sejenak ketika waktu berbuka telah tiba.

Meskipun harus menahan lapar dan haus di bulan yang suci ini, Fofana berhasil tampil penuh selama 90 menit, membantu Leicester meraih kemenangan dengan skor 2-1, yang membantu mereka untuk meraih tiket ke Liga Champions.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini