BerandaLiga SpanyolBukan Barcelona, Rafa Mir Sepakat Gabung Atletico Madrid

Bukan Barcelona, Rafa Mir Sepakat Gabung Atletico Madrid

Atletico Madrid akan mendapatkan suntikan tenaga baru di lini depan tim untuk mengarungi musim 2021/22. Nama yang akan segera berseragam Los Rojiblancos adalah striker Wolverhampton, Rafa Mir. Dia akan diproyeksikan sebagai pelapis Luis Suarez.

Menurut informasi dari Marca, Mir sudah sepakat untuk merapat ke Wanda Metropolitano musim depan. Durasi kontrak pemain 24 tahun tersebut belum diketahui, namun Atletico dipercaya akan menebus Mir seharga 15 juta euro. Jumlah tersebut cukup tinggi untuk pemain yang kontraknya akan habis Juni 2022 mendatang.

Mir sendiri perlu meninggalkan Wolves setelah hanya bermain empat kali untuk klub Inggris tersebut sejak 2018. Dia sempat dipinjamkan ke Las Palmas dan Nottingham Forest sebelum tampil konsisten bersama Huesca. Musim 2020/21 silam dia mencetak 16 gol untuk Huesca meskipun akhirnya klub tetap terdegradasi ke Divisi Dua Liga Spanyol.

Sebelumnya Barcelona yang dikabarkan menjadi kandidat kuat bagi mantan pemain Valencia B tersebut. Agen Mir, yang juga super agen Eropa, Jorge Mendes mengupayakan agar Mir bisa merapat ke Camp Nou. Namun masalah finansial di kubu Barcelona disinyalir membuat mereka menutup diri dari upaya merekrut pemain anyar.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini