Bolabola.id
Bukan Chelsea, Luka Jovic Bakal Gabung Newcastle
Beranda » Bukan Chelsea, Luka Jovic Bakal Gabung Newcastle

Bukan Chelsea, Luka Jovic Bakal Gabung Newcastle

Saga transfer Luka Jovic memasuki babak baru. Striker milik Real Madrid itu diberitakan akan menolak tawaran Chelsea untuk bergabung dengan Newcastle.

Jovic diyakini akan menjadi salah satu pemain yang didepak Zinedine Zidane di musim panas nanti. Sang striker gagal menunjukkan performa yang apik setelah dibeli dengan mahal dari Eintracht Frankfurt musim lalu.

Belakangan beredar kabar bahwa Jovic akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan diminati oleh raksasa Inggris, Chelsea.

90min mengklaim bahwa Chelsea kemungkinan besar akan gagal mendapatkan jasa sang striker. Jovic diberitakan lebih condong untuk pindah ke Newcastle.

Simak situasi transfer Jovic selengkapnya di bawah ini.

Revolusi Skuat

Menurut laporan tersebut, Newcastle bakal belanja besar-besaran di musim panas nanti.

Tim berjuluk The Magpies itu mendapatkan investor baru. Mereka berencana untuk membangun Newcastle menjadi tim penantang gelar juara di musim depan.

Untuk itu Newcastle akan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas di musim panas nanti, di mana Jovic dinilai bisa memberikan kontribusi untuk lini serang mereka.

Tentukan Pilihan

Menurut laporan tersebut, Newcastle saat ini lebih berpeluang untuk merekrut Jovic ketimbang Chelsea.

Hal ini dikarenakan Newcastle berani menjadikan Jovic striker utama mereka musim depan. Mereka siap memberikan garansi kepada sang striker untuk bermain secara reguler.

Sementara Chelsea hanya memproyeksikan Jovic sebagai pelapis Tammy Abraham. Itulah mengapa Jovic diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Newcastle musim depan.

Pasang Harga

Rumor kepindahan pemain asal Serbia itu kian santer berhembus. Pihak klub Jovic, Real Madrid pun diberitakan siap melepaskannya pada bursa transfer musim panas nanti. Los Blancos dikabarkan memasang banderol sekitar 55 juta Euro untuk jasa sang striker berusia 22 tahun itu.

Luka Jovic didatangkan ke Santiago Bernabeu pada Juni 2019. Ia direkrut dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt dengan mahar sebesar 60 juta euro untuk durasi kontrak enam tahun. Tak heran apabila Jovic dilepas musim panas nanti, banderol sang pemain masih mahal mengingat sisa kontraknya bersama El Real yang masih Panjang.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara