Bolabola.id
Bukan Coutinho, Liverpool Bakal Gaet Bintang Munchen Ini
Beranda ยป Bukan Coutinho, Liverpool Bakal Gaet Bintang Munchen Ini

Bukan Coutinho, Liverpool Bakal Gaet Bintang Munchen Ini

Munchen, Liverpool di pastikan bakal kembali aktif di bursa transfer musim panas nanti. Jurgen Klopp menganggap ada beberapa sektor dalam skuadnya yang harus di benahi pada musim transfer nanti. Salah satu sektor yang bakal di bedah oleh Jurgen Klopp ialah sector tengah.

Pelatih asal Jerman tersebut kurang puas dengan performa Naby Keita di lini tengah Liverpool pada musim ini. Kemungkinan pemain asal Guinea tersebut bakal di masukan ke dalam daftar jual pada musim panas nanti. Sebagai gantinya, Liverpool di laporkan tengah membidik salah satu bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Awalnya The Reds sebenarnya di isukan bakal memulangkan Philippe Coutinho ke Anfield Stadium pada bursa transfer nanti. Tetapi sejauh ini belum ada tanda-tanda dari pihak Liverpool akan menggaet bintang asal Brasil ini. Menurut laporan terbaru, The Reds tidak akan berusaha menggaet Philippe Coutinho pada musim panas nanti. Pasalnya kabarnya J. Klopp lebih tertarik memboyong Thiago Alcantara pada musim panas mendatang.

Punya Kualitas

Menurut informasi, J. Klopp sangat tertarik untuk menggaet mantan pemain Barcelona ini karena mempunyai kualitas di atas rata-rata. Hal itu sudah di buktikan Thiago Alcantara ketika mengenakan seragam Bayern Munchen dan Barcelona.

Jurgen Klopp sangat yakin playmaker asal Spanyol ini bisa memberikan kontribusi besar untuk skuadnya di musim depan. Karena itulah mantan pelatih Borussia Dortmund ini sangat ngebet untuk memboyong Thiago Alcantara ke Anfield Stadium pada musim panas nanti.

Peluang Besar

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa peluang The Reds (julukan Liverpool) untuk mendapatkan Thiago Alcantara di musim panas nanti sangatlah besar. Pasalnya saat ini kontrak Thiago bersama Bayern Munchen hanya menyisakan satu tahun lagi.

Hingga kini belum ada tanda-tanda pemain 29 tahun ini bakal memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. Pasalnya Thiago kabarnya sudah pernah menolak untuk memperpanjang kontrak di Bayern Munchen. Untuk itu, pihak Die Roten (julukan Bayern Munchen) di sebut-sebut bakal merelakannya pergi di musim panas nanti ketimbang harus kehilangan sang bintang secara gratisan pada musim depan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara