Bolabola.id
Bukan Hanya Bruno Fernandes Saja, Karena Kami Bekerja Keras
Beranda » Bukan Hanya Bruno Fernandes Saja, Karena Kami Bekerja Keras

Bukan Hanya Bruno Fernandes Saja, Karena Kami Bekerja Keras

Salah satu pemain Manchester United yaitu Harry Maguire, telah memberikan pernyataannya terkait keberhasilan klub yang dibelanya lolos ke Liga Champions musim depan. Bek asal Inggris itu menyebutkan bahwa mereka bisa lolos bukan hanya dari kaki Bruno Fernandes saja. Melainkan banyak hal yang bisa membuat mereka berhasil.

Tidak begitu banyak publik yang menjagokan Manchester United bisa menembus zona empat besar pada awal-awal musim 2019/2020 kemarin. Karena, klub berjuluk The Red Devils itu sering tampil buruk. Bahkan mereka sempat berada di papan tengah kompetisi English Premier League.

Akan tetapi, ketika kompetisi memasuki paruh kedua, semua menjadi berbeda. Dengan perlahan, performa mereka semakin membaik. Setelah kedatangan satu pemain baru, yaitu Bruno Fernandes di lini tengah. Bahkan, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini, berhasil pertandingan tanpa kekalahan dalam 14 laga. Sampai membawa klub tersebut finish di peringkat ketiga klasemen English Premier League musim 2019/2020.

Menurut laporan Sky Sports, Harry Maguire menyatakan bahwa kedatangan Bruno Fernandes di Old Trafford Stadium memberikan dampak yang positif. Sehingga, Manchester United bisa bermain dengan bagus. Dan konsisten dengan penampilan terbaik.

Bek berusia 27 tahun itu mengatakan,”Pada awal musim kami menampilkan performa yang buruk. Sehingga, kami menghuni posisi di papan tengah klasemen. Akan tetapi, setelah kedatangan gelandang asal Portugal itu, kami menjadi lebih baik dan konsisten.”

Hasil Kerja Keras

Akan tetapi, bek asal Inggris itu kembali menegaskan bahwa keberhasilan The Red Devils kembali ke zona empat besar EPL, bukan hanya dari kaki Bruno Fernandes saja. Sebab, semua pemain telah bekerja keras untuk mengembalikan performa terbaik. Selain itu, strategi dari sang pelatih juga membantu klub bermarkas di Old Trafford Stadium itu kembali bagus.

“Menurut saya, faktor utama kami bisa berhasil kembali ke zona empat besar adalah hasil kerja keras semua pemain. Memang gelandang berusia 25 tahun itu memiliki performa yang sangat bagus. Dari lini tengah dia bisa mengatur serangan dari sisi manapun. Dan dia juga sangat membantu kami untuk bangkit.”

“Dan untuk awal musim, sebenarnya kami bermain cukup baik. Mungkin faktor keberuntungan yang membuat kami bertahan di papan tengah. Dan kali ini, kami memiliki keberuntungan yang bagus.”

Akan Lebih Baik

Mantan pemain Leicester City itu, menyatakan bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak boleh bersantai. Walaupun mereka sudah berada di posisi ketiga klasemen EPL. Mereka harus tetap terus bekerja keras supaya bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi. Untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara