BerandaLiga InggrisBukan Hanya Juventus, Arsenal Juga Kembali Incar Locatelli

Bukan Hanya Juventus, Arsenal Juga Kembali Incar Locatelli

Bukan hanya Juventus, tapi juga klub Liga Inggris, Arsenal yang ternyata kembali dikabarkan mengincar tanda tangan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Gelandang Timnas Italia itu memang sudah tampil konsisten sebagai jenderal lini tengah Sassuolo dalam dua musim terakhir. Penampilannya itulah yang membuat Juventus sudah sejak lama mengincarnya.

Pada musim panas 2020 lalu, Bianconeri bahkan sempat gencar merayu Neroverdi untuk melepas sang gelandang. Sayang sekali, manajemen klub masih belum berpisah dan berhasil mempertahankan Locatelli di musim 2020/2021.

Tapi jelang bursa transfer musim panas mendatang, Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo menyatakan masih menginginkan gelandang berusia 23 tahun itu. Namun ternyata mereka tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Locatelli.

Arsenal juga siap kembali ke arena pertempuran demi mendapatkan gelandang berbakat berkebangsaan Italia itu. Laporan dari Goal mengatakan bahwa Mikel Arteta selaku pelatih The Gunners sudah meminta manajemen untuk segera bergerak.

Apalagi dengan situasi mereka bakal menendang dua gelandang di bursa transfer musim panas mendatang. Dua gelandang itu adalah Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi yang dinilai tidak terpakai dalam rencana bermain Arteta.

Arteta menilai Locatelli menjadi pengganti sepadan untuk dua gelandang yang akan ditendang. Bagaimana tidak, dia tampil konsisten dalam 26 penampilannya bersama Sassuolo dengan mencetak tiga gol dan dua assist sejauh musim ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini