BerandaLiga SpanyolBukan Salah Satu, Aguero dan Depay Gabung Barca Bersamaan?

Bukan Salah Satu, Aguero dan Depay Gabung Barca Bersamaan?

Barcelona tidak akan memilih salah satu di antara Sergio Aguero dan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, La Blaugrana diperkirakan untuk mengobarkan salah satu di antara dua pemain buruannya, seiring dengan kondisi finansial yang mendera klub. Jadi meskipun gratis, mereka juga akan memakan upah yang besar setiap musimnya.

Aguero lebih mungkin untuk mendarat karena kesepakatan kontrak sudah ada, dan kedekatannya dengan Lionel Messi menjadi nilai plus untuk membujuk sang mega bintang untuk bertahan.

Depay diinginkan oleh Ronald Koeman, karena keduanya pernah bekerja sama di tim nasional Belanda selama dua tahun.

Namun, dengan nasib Koeman sendiri yang tidak menentu di Barcelona, kehadiran sang penyerang berusia 27 tahun itu di Camp Nou pun tidak bisa dipastikan.

Kendati begitu, Mundo Deportivo mewartakan bahwa klub raksasa Catalan mungkin bisa merekrut Aguero dan Depay secara bersamaan pada musim panas ini.

Secara statistik, catatan Depay jauh lebih unggul dengan torehan 19 gol dan 10 assist untuk Lyon dari 35 pertandingan di Ligue 1. Berbanding torehan dua gol dan satu assist saja dari Aguero dalam 11 penampilan di Premier League musim ini.

Kendati demikian, kualitas Aguero tentu tidak diragukan lagi, dan ia bermain dalam partai yang jauh lebih sedikit, serta di liga yang lebih sulit.

Bukan Salah Satu, Aguero dan Depay Gabung Barca Bersamaan?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini