BerandaLiga InggrisBukayo Saka Ada Dalam Daftar Buruan Juventus dan Atletico

Bukayo Saka Ada Dalam Daftar Buruan Juventus dan Atletico

Bukayo Saka kabarnya ada  dalam daftar pemain buruan Juventus dan Atletico Madrid menjelang bursa transfer musim panas tahun depan.

Manajer Mikel Arteta telah mengandalkannya sebagai pemain pilar di Arsenal, selagi Gareth Southgate juga memainkannya secara reguler di tim nasional Inggris.

Sang pemain berusia 20 tahun kini kabarnya sedang diperebutkan oleh Juventus dan juga Atletico Madrid, menurut warta dari Calciomercato, dan daftar peminatnya bisa semakin panjang seiring waktu berjalan.

The Gunners sadar betul bahwa salah satu pemain pentingnya telah menjadi perhatian klub-klub top Eropa, dan mereka kabarnya hanya bersedia untuk melepas jika ada yang menawar 43 juta poundsterling.

Namun, mengingat Saka baru menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun, maka sulit untuk melihatnya meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Ia sudah bermain dalam 94 pertandingan bersama klub asal London Utara itu, selagi mengemas 11 caps dengan The Three Lions. Dalam prosesnya, Saka telah mencetak total 12 gol dan 21 assist.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini