BerandaLiga ItaliaBulan Januari, Juventus Serius Inginkan Van de Beek

Bulan Januari, Juventus Serius Inginkan Van de Beek

Pada bursa transfer bulan Januari mendatang, Juventus bisa jadi akan mendaratkan Donny van de Beek dari Manchester United, menurut klaim yang beredar di Italia.

Sang gelandang tengah menjadi buruan klub-klub top setelah gagal mendapatkan menit bermain reguler di Old Trafford, dan menurut jurnalis Nicolo Schira, Bianconeri berminat untuk meminangnya dengan status pinjaman, plus opsi untuk dipermanenkan.

Klaim lanjutan dari sumber yang sama mengatakan bahwa direktur Federico Cherubini sudah melakukan kontak dengan agen yang mewakili pemain asal Belanda tersebut.

Ia mungkin akan tergoda untuk pindah ke Italia, terutama karena kehadiran Matthijs de Ligt, eks rekan setimnya di Ajax.

Namun Van de Beek juga bakal digoda oleh tim kaya raya anyar, Newcastle United, menurut klaim yang beredar, demikian pula dengan Everton, yang hampir mendapatkan jasanya pada musim panas lalu.

Warta dari Spanyol juga mengaitkannya dengan eks pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari nanti.

Memang tidak mengherankan jika VDB ingin pindah, lantaran manajer Ole Gunnar Solskjaer hanya memberi kesempatan bermain dalam tiga laga saja di musim ini, dan hanya enam menit di Premier League.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini