Bolabola.id
Butuh Striker, Setan Merah Buru Striker Monchengladbach Ini
Beranda ยป Butuh Striker, Setan Merah Buru Striker Monchengladbach Ini

Butuh Striker, Setan Merah Buru Striker Monchengladbach Ini

Manchester, Raksasa English Premier League yakni Manchester United kabarnya telah membuka negosiasi dengan Borussia Monchengladbach terkait transfer Alassane Plea. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini memang tampil cukup apik di musim ini.

Meski baru bergabung dengan Borussia Monchengladbach, Alassane Plea mampu menunjukan performa yang ciamik di musim 2019-2020 ini. Dalam catatan, striker asal Prancis ini sudah mengoleksi delapan gol dan delapan assist dari 28 penampilannya bersama Borussia Monchengladbach di musim ini. Karena itulah Ole sangat tertarik merekrutnya pada musim panas nanti.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, gaya bermain Alassane Plea bakal cocok dengan skema yang di usung Manchester United musim depan. Saat ini United memang sedang mencari striker baru untuk mengarungi musim depan. Pasalnya, Odion Ighalo kemungkinan bakal kembali ke Shanghai pada akhir musim ini.

Gerak Cepat

The Reds Devils di laporkan sudah melakukan pergerakan untuk mendapatkan penyerang 27 tahun ini. Petinggi Manchester United, Ed Woodward kabarnya sudah menghubungi pihak Borussia Monchengladbach untuk menanyakan status Alassane Plea. Secara kualitas, Alassane Plea memang memiliki kemampuan mencetak gol yang sangat tajam.

Di musim pertamanya bersama Monchengladbach, Plea berhasil mencetak 12 gol dan 4 assist. Jam terbang pemain asal Prancis ini juga cukup tinggi. Pasalnya sebelum bergabung Monchengladbach, Alassane Plea pernah mengenakan seragam Olympique Lyonnais dan OGC Nice.

Krisis Penyerang

Sektor penyerang menjadi prioritas utama Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya sejak kepergian Lukaku dan Sanchez musim panas lalu, Setan Merah belum merekrut penyerang berkualitas lagi. Untungnya United berhasil mencapai kesepakatan dalam peminjaman Ighalo pada bulan januari lalu. Kedatangan Ighalo membuat Ole memiliki banyak pilihan di lini depan. Namun kebersamaan Ighalo dengan United di percaya tidak akan bertahan lama.

Pasalnya Manchester United hanya meminjam bomber Nigeria ini selama enam bulan. Karena itulah, United melakukan pergerakan cepat untuk merekrut Plea di musim panas nanti. Satu-satunya kendala United untuk merekrut Plea adalah mahar transfer. Kubu Borussia Monchengladbach di laporkan meminta mahar sebesar 50 juta euro untuk Alassane Plea.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara