Bolabola.id
Callum Hudson-Odoi Pasang Target Besar Musim Depan
Beranda ยป Callum Hudson-Odoi Pasang Target Besar Musim Depan

Callum Hudson-Odoi Pasang Target Besar Musim Depan

Callum Hudson-Odoi tidak ingin berlarut-larut dengan apa saja pencapaian yang belum masuk targetnya musim ini. Didalam keinginan kuatnya untuk menebusnya, dia ingin menuangkannya bersama Timnas Inggris dalam ajang EURO 2021.

Pandemi Corona virus memang membuat semua kegiatan sepakbola harus diliburkan sementara. Bahkan dalam wabah dunia tersebut juga membuat EURO 2021 di Juni nanti harus diundur pada tahun depan.

Odoi menjadi korban pertama Covid-19. Winger Chelsea tersebut harus masuk perawatan dalam beberapa minggu. Namun setelah dinyatakan sembuh beberapa waktu lalu, dia merasa memiliki semangat baru. Apalagi soal penampilannya yang ingin terus dia buktikan.

Sebelum dinyatakan positif Corona, sebenarnya punggawa 19 tahun memang dalam masa pemulihan cidera. Dimana sang pemain memang sedang mengusakan pemulihan cepat dari masalah hamstring, dan ingin kembali bersama The Three Lions.

Target Odoi Sekarang

Dalam keterangan Odoi ke Chelsea TV, dia mengaku jika adanya penundaan EURO 2021 juga sedikit memberikan kabar bahagia ke dia. Dengan begitu maka Odoi akan lebih leluasa dan fokus dalam pemulihannya.

“Dalam benak saya, kembali pulih merupakan hal yang luar biasa. Dan peluang ini akan saya berikan sepenuhnya untuk bisa maksimal di Piala Eropa nantinya,” ungkap Odoi,

“Piala Eropa merupakan ajang tertinggi yang akan bisa meningkatkan kepercayaan diri saya kembali. Semoga kesempatan ini masih bisa diberikan ke saya, karena persaingan kesana sangat sulit dalam tim kami.”

“Keinginan kuat dalam diri saya adalah bisa bermain menit ke menit. Saya menargetkan banyak gol dan assist. Dan lebih penting, saya bisa memberikan terbaik kepada tim. Persembahan trofi juga tujuan kami semuanya.” tegasnya.

Penampilan Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain muda yang saat ini menjadi bagian dari Chelsea. Bersama Frank Lampard dia sudah diberikan banyak waktu berkembang. Dia juga masuk dalam skuad muda Timnas Inggris.

Sejak Gareth Southgate menangani Timnas Inggris, Odoi setidaknya sudah memainkan 3 laga. Meski belum menyumbangkan gol, sang winger sudah menunjukkan kepercayaan Southgate memilihnya masuk ke skuad Inggris sejauh ini.

Dengan minimnya jam bermain karena cidera bersama Chelsea, Odoi masih yakin jika tahun depan bisa bermain bersama skuad Inggris di ajang EURO 2021.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara