Bolabola.id
Calvin Stengs Tidak Berhasil Datang Ke Amsterdam
Beranda ยป Calvin Stengs Tidak Berhasil Datang Ke Amsterdam

Calvin Stengs Tidak Berhasil Datang Ke Amsterdam

Pekan ini Ajax Amsterdam jadi berbincangan hangat oleh awak media Belanda. Hal ini di sebabkan, karena pemain bintang dari AZ Alkmaar tidak bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Beberapa pengamat sepak bola berharap, jika Stengs tidak akan pindah ke Ajax Amsterdam.

Menurut agen bola Mino Raiola memberikan pernyataan, jika dirinya saat ini sedang berada di Monako dan memperbincangkan talenta muda untuk langkah kedepannya. Selain itu, Ajax Amsterdam dirasa cukup baik untuk mengasah talenta muda yang saat ini masih berusia 21 tahun. Pemain jebolan akademi AZ Alkmaar ini, memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. Dalam kompetisi Eredivisie, Stengs mampu mencetak 5 gol 8 assists dalam 25 penampilnnya.

AZ Alkmaar sendiri saat ini berada di peringkat kedua, kompetisi tertinggi di belanda. Peluang untuk mendapatkan tropy pun terbuak lebar, dimana poin AZ Alkmaar sama dengan pimpinan Klasemen Ajax Amsterdam yaitu 56 poin. Sehingga sangatlah mungkin Calvin Stengs, bisa mengangkat tropi bersama klubnya saat ini.

Ajax Amsterdam, akan merasa sedikit cukup sulit untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Belanda ttersebut. Mengingat pemain ini akan di banderol dengan cukup tinggi, jika AZ Alkmaar bisa mengangkat tropi musim ini. Klub raksasa Belanda ini Mau tak mau harus mengeluarkan setidaknya 25 juta euro, untuk mendapatkan tanda tangan penyerang satu ini.

Nyaris datang ke Ajax Amsterdam Calvin Stengs masih aman di AZ Alkmaar

Sempat di kabar pihak Ajax Amsterdam sudah bernegoisasi dengan pihaak agen Mino Raiola, akan tetapi belum ada kesepakatan antara pihak AZ Alkmaar untuk melepas pemain bintangnya tersebut. Beberapa jurnalis juga berharap, bila Calvin Stengs jadi datang ke Amsterdam. Pihak Klub tidak melepas David Neres, sehingga kedatangan dari pemain orange Belanda ini tidak ada yang mengetahui. Ujar salah satu jurnalis di surat kabar Belanda.

Sehingga ada alasan tersendiri menurut para pengamat sepak bola, mengenai transfer pemain ini. Dirasa hal ini cukup wajar dalam sepak bola untuk mengamankan talenta muda berbakat yang dimiliki oleh pihak klub manapun.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara