BerandaLiga InggrisCamavinga Dilepas Sekarang, Rennes Tunggu MU dan PSG

Camavinga Dilepas Sekarang, Rennes Tunggu MU dan PSG

Klub Ligue 1 Prancis, Rennes dikabarkan sedang menunggu penawaran Manchester United dan PSG jika memang ingin membeli Eduardo Camavinga di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Rennes dikabarkan oleh Tribal Football merasa kesal dengan tingkah laku perwakilan sang pemain yang songong mentang-mentang kliennya diminati sederet klub top Eropa.

Oleh karena itu, dengan kontrak yang bakal berakhir musim panas 2022 mendatang, Rennes tidak ragu lagi untuk menjualnya di musim panas ini.

Rennes sendiri cenderung berharap Man United datang dengan tawaran yang tepat ketimbang PSG. Karena mereka ogah melepas gelandang berusia 18 tahun itu ke klub sesama Ligue 1, apalagi yang super power seperti PSG.

Musim lalu Camavinga tampil membela Rennes di pentas Ligue 1 Prancis sebanyak 35 kali. Perannya sebagai gelandang tengah mampu menyumbangkan satu gol dan dua assists.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini