BerandaLiga SpanyolCamavinga Teken Kontrak Spesial di Real Madrid

Camavinga Teken Kontrak Spesial di Real Madrid

Eduardo Camavinga tampaknya akan segera mewujudkan ambisinya membela klub yang lebih besar, yakni Real Madrid. Rennes sudah sepakat soal harga dan akan segera melepaskannya sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup.

Kejutan terjadi jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021, yakni kabar Rennes dan Los Blancos sepakat untuk perekrutan gelandang berbakat tersebut.

Setelah sepakat soal harga di angka 31 juta euro disertai bonus, Fabrizio Romano kembali mencuit di akun Twitter pribadinya bahwa Camavinga sudah menandatangani kontrak spesial di Bernabeu.

Dia dikabarkan akan diikat oleh Los Blancos dengan durasi kontrak lima musim sampai Juni 2026. Belum diketahui kisaran gajinya mencapai nominal berapa per musimnya.

Rennes sendiri memang ingin melepas gelandang berusia 18 tahun tersebut mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Dengan Manchester United santer dirumorkan menginginkannya.

Tapi Setan Merah belum juga menyatakan pergerakan yang konkret hingga akhirnya Madrid mengebut kesepakatan. Carlo Ancelotti dikabarkan yang meminta manajemen La Real untuk gerak cepat.

Label wonderkid dalam diri Camavinga memang membuat klub-klub top Eropa menaruh minat padanya. Musim lalu saja, dia menjadi andalan Rennes di lini tengah dengan mencatat 35 penampilan dan mencetak satu gol serta dua assits.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini