BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCapello: Neymar Kebanyakan Bacot

Capello: Neymar Kebanyakan Bacot

Banyak bacot! Ya betul, itulah anggapan mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Fabio Capello pada sosok Neymar usai PSG dikalahkan Man City di semifinal Liga Champions. Menurutnya pemain Brasil itu tidak bertindak sebagai pemimpin tim dan terlalu banyak mengumbar bicara ke media!

“Aku kira Neymar dapat berbuat sesuatu untuk menolong timnya. Aku tadinya mengira dia akan tampil lebih baik dan pertandingan menjadi lebih menarik.” ujarnya pada Sky Sports Italia.

‚ÄúTapi keadaan malah anti klimaks, terlalu banyak membawa bola dan lakukan kesalahan sendiri. Dia tidak bertindak sebagai pemimpin tim, dia terlalu banyak bicara! Seorang poemimpin membawa hasil akhir,” sebut Capello.

“Sedangkan Manchester City bermain luar biasa, mereka bekerjasama dengan baik saling membantu di lapangan. Itulah tim yang hebat. Salah satu yang menawan adalah Fernandinho, penampilannya luar biasa, menyetop semua gerakan PSG. Salut untuk pep Guardiola.”

 

Capello: Neymar Kebanyakan Bacot
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini