Bolabola.id
Cara Muhammad Taufiq Tetap Bugar di Libur Kompetisi
Beranda ยป Cara Muhammad Taufiq Tetap Bugar di Libur Kompetisi

Cara Muhammad Taufiq Tetap Bugar di Libur Kompetisi

Gelandang energik milik Bali United, Muhammad Taufiq memiliki trik sendiri untuk tetap bugar di tengah liburnya kompetisi. Selama kompetisi belum berlangsung, Taufik lebih memilih bersepeda untuk tetap menjaga fisiknya.

Setiap pagi Taufiq menyempatkan waktu untuk bersepeda di kawasan rumahnya. Bersama istri serta anaknya, punggawa yang bergabung ke Bali United pada musim 2017 ambil rute sedang. Di kawasan perumahan dan beberapa lokasi yang tak jauh dari rumahnya.

Intinya dia ingin terus berolahraga di tengah merebaknya virus Corona. Tidak lupa Taufiq dan keluarga memakai masker demi keamanan dan terjaga dari wabah matikan tersebut.

“Didalam situasi yang kurang baik ini, saya ingin mengajak keluarga saya untuk tetap menjaga fisik. Olahraga setiap pagi bisa menjadi salah satu alternatif terbaik. Kami memang suka bersepeda. Selain berolahraga juga bisa menikmati udara pagi dan sekaligus berjemur di bawah sinar matahari,” ungkap Taufiq.

“Bukan hanya itu saja, saya juga mendapatkan program khusus dari pelatih. Pagi hari memang bersepeda. Dengan menggunakan masker untuk menjaga dari wabah yang sangat mengkhawatirkan saat ini,” imbuhnya.

Tidak Pulang Kampung

Meski Bali United meliburkan semua skuatnya, Muhammad Taufiq memilih tidak pulang kampung. Apalagi saat ini dia juga sudah memiliki rumah di sana.

“Saya memutuskan tidak pulang kampung bersama keluarga. Selain mengikuti himbauan dari pemerintah, kami juga tidak ingin memiliki risiko. Apalagi kami sekeluarga juga sudah memiliki rumah di sini.” tegas Taufiq.

Pihak manajemen Bali United membangun bebas karena semua punggawanya saat menjalankan liburan kali ini. Beberapa pemain memang masih bertahan di Bali. Tetapi sejumlah pemain asing pulang ke negaranya.

Harapan Taufiq

Pada kesempatan yang sama, Muhammad Taufiq juga memberikan sedikit harapan ditengah pandemi virus corona. Dia mengatakan jika suasana ini sama sekali tidak menyenangkan.

“Biasanya kami sedang sibuk mempersiapkan kompetisi. Corona membuat semua target kami menjadi kacau. Keadaan ini juga tidak memberikan keleluasaan untuk menikmati waktu bersama rekan setim,”

“Semoga wabah ini segera berakhir. Saya sudah rindu merumput bersama rekan di Bali United. Ketika kompetisi memulai kembali, saya ingin lebih percaya diri. Banyak target yang ingin kami dapatkan pada musim ini dan musim depan,” tutupnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara