Bolabola.id
Cari Bek, Arsenal Tertarik Datangkan John Stones
Beranda ยป Cari Bek, Arsenal Tertarik Datangkan John Stones

Cari Bek, Arsenal Tertarik Datangkan John Stones

London, The Gunners di pastikan akan mencari bek baru untuk memperbaiki kualitas lini belakangnya pada musim depan. Kabar sebelumnya mengatakan bahwa Arsenal siap menampung Thiago Silva yang kontraknya sudah tidak di perpanjang Paris Saint-Germain.

Namun baru-baru ini London Merah kabarnya tengah mengarahkan bidikannya kepada bek flop Manchester City, John Stones. Seperti yang di ketahui, lini belakang Arsenal musim ini memang tampil sangat mengecewakan. Hampir semua bek yang di miliki Arsenal musim ini tidak bisa tampil konsisten.

Hal itu membuat The Gunners kehilangan banyak poin dan akhirnya kesulitan untuk menembus zona empat besar di tabel sementara EPL.Mikel Arteta sendiri mengakui jika lini pertahanan Arsenal menunjukan performa yang cukup buruk di periode ini. Pelatih asal Spanyol ini pun di laporkan mulai bergegas mencari tambahan tenaga untuk lini pertahanan skuadnya di musim depan.

Target Potensial

Menurut laporan, Arteta sendirilah yang menginginkan J. Stones datang ke Emirates Stadium pada musim panas nanti. M. Arteta menganggap Stones sebenarnya memiliki kemampuan yang baik dalam bertahan. Namun sayangnya, ia tidak cukup beruntung ketika membela Manchester City dalam beberapa musim terakhir.

Karena cedera yang terus menghampirinya, Stones akhirnya terpinggirkan dari skuad utama City pada periode ini. Karena itulah Arteta sangat tertarik membawanya ke Emirates Stadium pada musim panas nanti. Pelatih asal Spanyol tersebut sangat yakin mampu meningkatkan performa bek asal Inggris ini.

Bakal Dilepas

Sementara itu, pihak Manchester City kabarnya akan bersedia melepas John Stones pada bursa transfer nanti. Pelatih City yaitu J. Guardiola dikabarkan sudah kehabisan kesabaran dengan sang bek karena cedera selalu menghampirinya dan performanya sangat mengecewakan di periode 2019/2020 ini.

Kabar baiknya adalah Manchester City bersedia melego Stones dengan mahar yang tidak terlalu tinggi pada musim panas nanti. Menurut informasi, The Cityzen siap melepas John Stones di kisaran angka 30 juta poundsterling saja. Angka ini mengalami penurunan yang cukup drastis karena City membelinya dengan harga sebesar 55 juta euro pada musim 2016/17 silam.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara