BerandaLiga SpanyolCari Pelapis Benzema, Real Madrid Minati Cavani

Cari Pelapis Benzema, Real Madrid Minati Cavani

Real Madrid tampaknya belum puas dengan komposisi skuat yang mereka miliki sekarang. Salah satunya tentang barisan lini depan yang mana El Real belum memiliki pelapis sepadan bagi Karim Benzema. Incaran terbaru mereka adalah Edinson Cavani.

Harus diakui kalau kiprah Real Madrid yang tergolong lumayan apik pada awal musim 2021/22 banyak terbantu oleh kegemilangan Benzema.

Khusus ajang LaLiga Spanyol saja yang sudah berlangung tujuh pekan, sang bomber asal Prancis mampu melahirkan delapan gol dan tujuh assists.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berusaha mengantisipasi agar timnya tidak terlalu bergantung kepada Benzema. Ancelottii lantas ingin mencari penyerang baru yang kualitasnya kurang lebih sepadan dengan Benzema.

Memang kalau diingat lagi, Real Madrid masih punya Luka Jovic dan Mariano Diaz. Tapi Ancelotti tak yakin kedua pemain itu sanggup berada di level top sepertu pencapaian Benzema sekarang.

Melansir Sportsmole, Ancelotti pun membidik nama penyerang senior milik Manchester United, Edinson Cavani. Memiliki jam terbang tinggi, kualitasnya diyakini Ancelotti cocok guna memenuhi kebutuhan Real Madrid.

Real Madrid diisukan hendak mengajukan tawaran kepada Man United terkait perekrutan striker asal Uruguay itu pada musim dingin 2022 mendatang.

Tawaran yang akan dilancarkan disinyalir berupa peminjaman, bukan pemboyongan secara permanen. Apalagi melihat kontraknya di Old Trafford akan usai pada akhir musim 2021/2022.

Kiprah striker berusia 34 tahun itu kebetulan sekarang sedang kurang kondusif di Man United, Ia jadi minim menit bermain sejak Setan Merah berhasil membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Padahal kinerja Cavani musim lalu dalam mengisi barisan penyerangan Man United cukup sensasional. Tidak lagi muda, dia masih bisa melahirkan 17 gol sepanjang 39 penampilan berbagai ajang musim 2020/21.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini