BerandaLiga ItaliaCari Pengganti Dzeko, AS Roma Lirik Sardar Azmoun

Cari Pengganti Dzeko, AS Roma Lirik Sardar Azmoun

Efek domino transfer Romelu Lukaku ke Chelsea memaksa AS Roma mencari striker baru. Seperti diketahui, striker I Giallorossi, Edin Dzeko kabarnya sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat.

Kabar dari Football Italia menyatakan jika AS Roma kini bergerak untuk mendekati striker Zenit St. Peterseburg, Sardar Azmoun. Pemain Timnas Iran tersebut hanya menyisakan satu musim di kontraknya dan baru saja batal hengkang kendati sempat dikabarkan bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen.

Azmoun sendiri belum pernah bermain di luar Rusia sejak memulai karier profesionalnya bersama Rubin Kazan pada 2013 silam. Kendati demikian, statistiknya tidak main-main. Sejak bergabung dari Rubin Kazan tahun 2019, produk akademi Sepahan tersebut telah membukukan total 57 gol dari 87 laga untuk Zenit. Gol-gol tersebut membantu Zenit meraih enam gelar domestik, termasuk tiga gelar Liga Rusia.

Akan tetapi mendapatkan Azmoun tidak akan mudah. Meskipun kontrak sang pemain akan berakhir Juni 2022, Zenit enggan menerima penawaran di bawah 20 juta euro untuk produk akademi Sepahan tersebut. Angka yang diminta Zenit dipastikan masih terlalu tinggi bagi AS Roma.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini