BerandaLiga SpanyolCari Pengganti Varane, Real Madrid Pertimbangkan Boateng

Cari Pengganti Varane, Real Madrid Pertimbangkan Boateng

 

Nasib mantan bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng hingga kini belum menentu. Pasca kontraknya habis bersama Bayern pada 30 Juni 2021 silam, belum ada tawaran yang masuk kepadanya.

Namun itu bisa berubah dalam waktu dekat. Pasalnya laporan dari Defensa Central mengabarkan apabila Boateng sedang dipertimbangkan oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti tertarik untuk kembali bekerja bersama pemain Jerman tersebut yang sempat dia latih di musim 2016/17 di Bayern.

Boateng sendiri diproyeksikan sebagai solusi jangka pendek untuk mengisi posisi yang baru saja ditinggalkan oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane. Dengan total 363 penampilan dan 25 gelar untuk Bayern, pemain 32 tahun tersebut dinilai layak memperkuat Real Madrid.

Sumber yang sama menyatakan jika Boateng bukan satu-satunya pemain gratisan yang masuk ke dalam pertimbangan Real Madrid. El Real diklaim juga akan membuka komunikasi dengan mantan bek Napoli, Nikola Maksimovic dan mantan bek Arsenal, David Luiz.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini