BerandaLiga InggrisCari Tantangan Lebih, Lindgard Ancam Keluar MU

Cari Tantangan Lebih, Lindgard Ancam Keluar MU

Gelandang nasional Inggris dan Manchester United, Jesse Lingard telah mengatakan dirinya siap untuk meninggalkan Manchester United sebelum jendela transfer ditutup. Pasalnya dia merasa tidak mendapat kepastian bermain reguler di klub masa kecilnya tersebut.

Sebelumnya Lindgard alami musim peminjaman yang mengesankan bersama West Ham Januari lalu. Setidaknya ada sembilan gol dan lima assist dalam 16 pertandingan yang dibuatnya untuk The Hammers.

Namun setelah kembali ke Old Trafford, ia terkena Covid dan absen dalam pertandingan ujicoba United melawan Everton. Dalam kutipan media The Times ia mengatkan siap pindah klub demi bermain reguler.

Dan kabarnya ia siap diterima di klub Atletico Madrid, serta klub Italia juga menunjukkan minat mereka menampung gelandang kriwil tersebut. Sebelumnya Arsenal menjadi kandidat kuat merebutnya ke Emirates.

Dalam laporan Footbal.London, pembicaraan kontrak Maddison dan Arsenal berjalan layaknya siput. padahal sang pemain pun ingin cabut dari King Power Stadium. Akibatnya, Arsenal gemes dan cari opsi kedua. Nama Jesse Lindgard dari Manchester United masuk radar mereka.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini