Bolabola.id
Carlos Soler Masuk Radar Arsenal
Beranda ¬Ľ Carlos Soler Masuk Radar Arsenal

Carlos Soler Masuk Radar Arsenal

Bos meriam London, mulai melirik pemain gelandang kelahiran negeri matador Carlos Soler. Di ketahui jika Arteta tertarik dengan gaya permainan Soler. Jika rencana berjalan secara lancar, tak menutup kemungkinan bagi pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut. Bisa berlabuh ke London utara.

Carlos Soler, sebelumnya merupakan menjadi kunci di lini tengah U-21 Spanyol. Berkat penampilannya di U-21, Soler dilirik oleh agen Valencia.  Alhasil pada 2015, Soler menandatangani  kontrak bersama Valencia. Sampai saat ini, pemain bernomor punggung 18 tersebut. Menjadi line up andalan bagi klub raksasa Spanyol itu sendiri.

Selama bermain bersama Valencia Soler, telah bermain sebanyak 105 penampilan. Di tambah 11 kali bermain di liga champion, dan menorehkan 17 gol di semua ajang kompetisi. Tak heran jika Valencia, segera memperpanjang kontrak dari pemain berdarah Spanyol tersebut.

Kontrak perpanjang terbarunya berahkir pada tahun 2023. Sehingga cukup sulit bagi, The Gunners untuk mendatangkannya ke london. Selain itu, salah satu surat kabar Spanyol melaporkan. Jika Soler saat ini, memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Pemain gelandang tersebut, dibanderol dengan harga 36 juta euro.

Pelatih Arsenal ngotot ingin mendatangkan berdarah Spanyol

Manager Arsenal sendiri, dikabarkan belum puas dengan lini tengah yang dimiliki The Gunners saat ini. Sehingga membuat Mikel Arteta, sangat ingin untuk mendatangkan Carlos Soler di bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi, masih belum ada kepastian. Apakah bursa transfer musim panas nanti, akan biasa dibuka pada 10 juni.Tanpa adanya tanggal yang cukup pasti , di karena pandemi dari Covid-19 yang belum menunjukan perkembangan membaik.

Belum lama ini FIFA sudah mengumumkan, mengenai bursa transfer musim panas. Akan ditinjau kembali, mengenai tanggal pembukaan jendela bursa transfer. Sehingga memungkinan bagi para pemain. Bisa saja, kehabisan kontrak dengan klubnya sebelum musim baru dimulai kembali. Apabila kondisi nanti, belum menunjukan perubahan yang cukup membaik.

Arsenal sendiri, selain mengincar Carlos soler. Meriam london juga, mengincar pemain belakang dari Frankfurt bersama dengan Liverpool di musim ini. Untuk memperkokoh lini belakang, yang dirasa belum mengalami perubahan yang baik.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara