BerandaLiga SpanyolCarvajal Ramaikan Ruang Perawatan Real Madrid Lagi

Carvajal Ramaikan Ruang Perawatan Real Madrid Lagi

Dani Carvajal meramaikan ruang perawatan Real Madrid lagi, setelah ditarik di tengah laga kontra Valencia pada Senin (20/9) dini hari WIB.

Pemain berusia 29 tahun ini hanya mampu bertahan selama 26 menit di lapangan, ketika Los Blancos meraih kemenangan penting dengan skor 2-1, dengan bangkit berkat gol-gol dari Vinicius Junior dan Karim Benzema setelah tertinggal lebih dulu.

Menurut ABC, Carvajal ditarik karena mengalami masalah betis, dan itu bisa membuatnya absen, kemungkinan sebulan, hanya lima laga setelah comeback.

Bukan rahasia lagi bahwa ia sudah menjadi pesakitan Real Madrid selama 12 bulan terakhir. Ia bahkan melewatkan pramusim dan baru tersedia mulai pekan kedua di musim ini.

Secara total, Madrid memainkan 52 pertandingan di semua ajang pada musim lalu, namun Carvajal gagal berpartisipasi dalam 36 laga di antaranya. Meski begitu, manajemen klub tetap memperlihatkan kepercayaannya untuk memberikan kontrak baru dengan durasi empat tahun kepadanya pada musim panas lalu.

Lucas Vazquez merupakan pengganti alaminya untuk saat ini, namun pelatih Carlo Ancelotti bisa mempertimbangkan untuk memainkan salah satu dari bek tengah serbabisanya, yaitu Nacho Fernandez, David Alaba, dan Eder Militao untuk menutupi ketiadaannya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini