Bolabola.id
Cassano : Juventus Potong Gaji, Karena Kompetisi Sudah Usai
Beranda ยป Cassano : Juventus Potong Gaji, Karena Kompetisi Sudah Usai

Cassano : Juventus Potong Gaji, Karena Kompetisi Sudah Usai

Beberapa saat yang lalu, Juventus memberikan pernyataan bahwa akan ada pemotongan gaji pemain serta klub menyusul akibat adanya penyebaran virus Corona yang tengah merebak di Italia. Pernyataan ini muncul usai pihak klub menggelar agenda telewicara dengan salah satu perwakilan pemain. Termasuk Ronaldo yang salah satunya merupakan pemain dengan gaji yang paling mahal di Juventus.

Isi pernyataannya ini yakni pemotongan gaji ini berlaku dalam jangka waktu empat bulan ke depan. Lantas gaji bakalan kembali ditingkatkan lagi secara meningkat situasional saat laga kembali digelar. Sebagaimana diketahui, Serie A mengalami pemberhentian sementara karena adanya penyebaran virus Corona. Dan alhasil pemotongan gaji ini diketahui akan menjadikan Juventus bisa lebih berhemat hingga 90 juta euro.

Sudah Tahu

Hingga saat ini penyelenggara belum mengambil sikap tentang masa depan kompetisi. Sehingga masih bisa dipastikan apakah Serie A bakalan terlaksana sesuai dengan rencana, yaitu pada awal bulan April ini atau bahkan sebaliknya. Salah satu pilihan yakni penyelesaian musim yang sekrang ini jadi banyak perbincangan. Mantan skuad Roma yakni bernama Antonio Cassano, meyakini jika pemotongan gaji yang dilaksanakan Juventus merupakan bentuk bahwa kompetisi memang akan secepatnya dihentikan.

Apabila Juventus sudah memangkas gaji, itu dikarenakan musim sudah hampir pasti tidak bakalan dilanjutkan,” kata Cassano ketika diwawancarai oleh pihak media. Ini berarti mereka telah tahu, apabila tidak, mereka tidak bakalan melakukannya. Bisa jadi akan usai dalam bulan demi bulan. Bisa juga akan usai pada bulan Juni. Di Serie A, pantas apabila ada pemotongan gaji,” tambahnya.

Skema Play-off

Apabila kompetisi terselesaikan, ada peluang untuk Juventus bakalan jadi sang juara. Sebab mereka tengah berada di puncak klasemen sementara setelah berhasil mengalahkan Inter Milan ketika sebelum Serie A resmi dihentikan. Tentang juara sendiri masih adanya berita yang simpang siur. Presiden FIGC sendiri yakni Gabriele Gravina, sempat berkata bahwa dirinya masih tak mau menutup kemungkinan jika Serie A kembali berlaga seperti biasanya.

Cassano memberikan dukungan untuk peluang itu. akan tetapi apabila memang kondisinya belum kondusif, ia memohon peraih Scudetto musim ini dipilih lewat skema play-off yang sempat terkuak beberapa saat yang lalu. apabila anda bisa kembali berlatih pada tanggal 3 Mei, bakalan butuh sedikitnya satu bulan demi mempersiapkan diri serta ini artinya hingga di bulan agustus serta bakalan adi pembantaian untuk tahun selanjutnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara