BerandaLiga InggrisCavani Sempat Berpikir untuk Pergi dari Manchester United

Cavani Sempat Berpikir untuk Pergi dari Manchester United

Edinson Cavani tanpa ragu mengungkapkan bahwa dirinya sempat berpikir untuk pergi dari Manchester United. Boca Juniors diyakini menjadi destinasi selanjutnya dalam karier.

Cavani memang baru-baru ini resmi bertahan di Manchester United. Dengan kontrak baru berdurasi satu tahun yang membuatnya tetap di Old Trafford hingga akhir musim panas 2022 mendatang.

Sebelumnya, dirinya memang dirumorkan akan meninggalkan Liga Inggris dan merapat ke Boca Juniors. Tapi rumor tersebut berakhir begitu saja usai menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah.

Striker berusia 34 tahun itu pun tidak menyangkal bahwa dirinya berpikir untuk pergi dari Old Trafford. Keluarga adalah salah satu alasan yang membuatnya kepikiran untuk hengkang.

“Saya memang sempat berpikir untuk pergi dan membuka pintu untuk Boca Juniors. Jika ada peluang untuk saya gabung ke sana, kalian harus tanya Boca,” kata Cavani dikutip dari Mirror.

“Dekat dengan keluarga adalah faktor utama kenapa saya berpikir untuk pergi dan main di Amerika Selatan. Tapi sekarang, saya sudah putuskan untuk bertahan di MU,” pungkasnya.

Cavani sudah tampil impresif dengan mengantar Manchester United ke final Liga Europa musim ini. Dengan torehan lima gol dari empat penampilan saja bersama Setan Merah.

Cavani Sempat Berpikir untuk Pergi dari Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini