BerandaLiga InggrisCedera Bersama Inggris, Jadon Sancho Kembali ke Man United

Cedera Bersama Inggris, Jadon Sancho Kembali ke Man United

Para fans Man United dibuat ketar-ketir terkait kondisi winger anyar mereka, Jadon Sancho. Hal ini seiring dengan Sancho yang dikonfirmasi mendapat cedera bersama Timnas Inggris. Ironisnya, cedera tersebut dia dapatkan di sesi latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Hungaria, Jumat (3/9) WIB.

FA (Federasi Sepakbola Inggris) menyatakan dalam jumpa pers apabila mereka memutuskan untuk memulangkan Sancho lebih awal agar menjalani perawatan bersama Man United. Itu artinya Sancho tidak akan berpartisipasi di sisa laga kualifikasi melawan Andorra (5/9) dan Polandia (9/9).

Namun syukur bagi para pendukung Man United, cedera Sancho dinyatakan tidak parah oleh pihak FA. Pemain 21 tahun tersebut kemungkinan besar akan tetap bisa diturunkan kala Man United bertandang ke St. Jame’s Park, markas Newcastle United di pekan ke-4 Liga Inggris tanggal 11 September mendatang.

Cedera dipastikan bakal menjadi masalah bagi Sancho. Pasalnya dia belum menunjukkan penampilan memikat di tiga pekan pertama Liga Inggris meski ditebus seharga 73 juta pound dari Borussia Dortmund. Bahkan di tiga laga tersebut dia dua kali turun sebagai pemain cadangan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini