BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCedera Lagi, Milan Tinggalkan Ibrahimovic vs Liverpool

Cedera Lagi, Milan Tinggalkan Ibrahimovic vs Liverpool

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lagi yang memaksa AC Milan harus meninggalkannya dalam pertandingan kontra Liverpool di Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB, untuk pekan pembuka Liga Champions.

Menurut warta yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano, sang pemain berusia 39 tahun mengalami cedera Achilles tendon, sehingga gagal dibawa untuk laga ini.

Ketiadaannya pun dikonfirmasi dari daftar pemain untuk skuat yang dibawa ke Inggris melalui akun Twitter resmi Milan.

Itu sangat disayangkan, mengingat Ibra baru saja kembali bermain setelah absen empat bulan akibat cedera lutut. Dia bahkan mencetak sebuah gol kemenangan dalam partai kontra Lazio yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Untungnya, Olivier Giroud sudah kembali tersedia untuk pelatih Stefano Pioli, setelah sang striker timnas Prancis dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Namun tetap saja, kehadiran Ibrahimovic harusnya menjadi sebuah keuntungan untuk Milan yang baru saja kembali ke Liga Champions setelah delapan tahun.

Sang striker timnas Swedia tersebut adalah salah satu pemain paling berpengalaman dalam skuat. Dia telah melalui 120 pertandingan di kompetisi ini dengan membela tujuh klub berbeda, selagi mencetak 48 gol.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini