BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanCedera Paksa Lewandowski Absen Melawan RB Leipzig

Cedera Paksa Lewandowski Absen Melawan RB Leipzig

Tidak akan ada nama Robert Lewandowski kala Bayern Munchen menghadapi RB Leipzig pada 3 April nanti. Striker 33 tahun tersebut menderita cedera ligamen kala membela Timnas Polandia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Andorra.

Cedera tersebut diproyeksikan memakan waktu pemulihan hingga 10 hari. Itu artinya Lewandowski akan absen ketika Bayern menghadapi laga krusial di Liga Jerman melawan penghuni posisi kedua, RB Leipzig. Lewandowski kini sudah dipulangkan ke Munchen untuk menjalani perawatan.

“Pemeriksaan menunjukkan jika ligamen lutut kanan Lewandowski mengalami cedera. Kondisinya tidak begitu buruk. Namun cedera seperti ini biasanya perlu waktu pemulihan antara lima sampai 10 hari. Karena itu kami memutuskan untuk memulangkan dirinya kembali ke klub,” ujar Federasi Sepak Bola Polandia dilansir Mirror.

Tidak aneh jika Bayern nampak kawatir. Lewandowski merupakan striker terbaik di Jerman maupun Eropa saat ini. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut tampil trengginas sejauh ini dengan 42 gol hanya dari 36 laga di semua kompetisi.

Cedera Paksa Lewandowski Absen Melawan RB Leipzig
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini