BerandaLiga InggrisCEO Spotify Jadi Kandidat Baru Pemilik Arsenal

CEO Spotify Jadi Kandidat Baru Pemilik Arsenal

Konflik antara KSE (Kroenke Sports Entertainment) selaku pemilik Arsenal dengan para fans terus berlanjut. Keterlibatan Stan Kroenke sebagai salah satu inisiator Liga Super Eropa menjadi penyebabnya. Alhasil tuntutan mundur terus didengungkan.

Memanfaatkan polemik yang ada, Daniel Ek menjadi kandidat anyar yang mengaku siap membeli saham mayoritas KSE di Arsenal. Ek sendiri merupakan CEO dari platform streaming musik terbesar dunia, Spotify.

“Saya merupakan fans Arsenal sejak kecil dan tumbuh dengan mendukung mereka. Jikalau ada kesempatan untuk membeli saham dari KSE, maka saya akan dengan senang hati menjajaki kemungkinan tersebut,” ujar Ek melalui twitter pribadinya.

Jika Kroenke benar-benar mundur, maka dirinya akan menjadi petinggi klub ke-3 yang lengser akibat polemik Liga Super Eropa. Sebelumnya Andrea Agnelli (Juventus) dan Ed Woodward (Man United) sudah terlebih dahulu sepakat mundur.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini