Bolabola.id
Cerita Real Madrid Dibantu VAR, Kenapa?
Beranda ยป Cerita Real Madrid Dibantu VAR, Kenapa?

Cerita Real Madrid Dibantu VAR, Kenapa?

Real Sociedad versus Real Madrid di pekan ini memang berakhir dengan skor 1-2. Dimana Los Blanco kini berjaya memuncak klasemen La Liga. Hasil pertandingan antara dua Real tersebut yang berakhir dengan skor 1-2 membuat Los Blancos meluncur ke puncak klasemen Liga Spanyol. Bahkan sampai melewati rival abadinya yaitu Barcelona.

Baik Blaugrana maupun Madrid saat ini sama-sama memiliki torehan poin sebesar 65. Akan tetapi skuad asuhan dari Zinedine Zidane itu punya keunggulan berupa head to head terhadap kemenangan dari El Clasico di laga sebelumnya.

Gol tersebut merupakan buah dari Sergio Ramos dan juga pemain senior Karim Benzema pada hari Senin dini hari tadi. Atas pertandingan tersebut sudah cukup membuat timnya itu naik pada puncak La Liga.

Hasil dari laga imbang yang membuat Sevilla dan Barcelona berhadapan di hari sabtu memberikan sebuah kesempatan emas untuk pasukan yang dirintis oleh Zinedine Zidane. Ini dilakukannya untuk merebut posisi pertama klasemen dan begitu mereka bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan penuh perjuangan.

Aksi Sergio Ramos

Real Madrid unggul akibat aksi dari Sergio Ramos setelah terlebih dahulu dari titik penalti. Setelah mereka masuk ke babak kedua. Sedangkan Karim Benzema menambahkan satu torehan gol setelah kurang dari dua menit, Adnan Januzaj mencetak golnya untuk Real Madrid. Akan tetapi gol tersebut masih kontroversial kemudian dianulir oleh wasit.

Drama kekhawatiran dari Real Madrid hadir usai mereka kehilangan Sergio Ramos dimana pemain tersebut cedera pada menit ke 60. Klub ini semakin panik ketika Mikel Merino menambahkan satu buah gol tujuh menit sebelum waktu normal dalam pertandingan itu berakhir. Dimana gol tersebut mampu merubah kedudukan menjadi 1-2. Walaupun akhirnya Madrid mampu bertahan dan akhirnya sukses menyusul Blaugrana.

Real Madrid memerlukan waktu hampir sekitar satu jam untuk memperoleh kemenangan sebanyak 3-0 ketika mereka melawan Valencia saat terakhir kali. Bahkan hal itu merupakan cerita yang sama ketika melawan rival real nya yaitu Real Sociedad.

Akan tetapi di babak ke dua, Real Madrid tidak memerlukan waktu yang cukup lama, Vinicius pun akhirnya dijatuhkan dalam kotak penalti oleh Diego Llorente. Itu dilakukannya setelah ia melecutkan tembakan setelah usai melewati dua pemain dari Real Sociedad

Sementara itu, Sergio Ramos memberikan aksi sempurnanya dengan mengeksekusi tendangan tendangan penalti itu. Tendangan kerasnya membuat sang kiper salah Perancis membaca arah datangnya si kulit bundar itu.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara