BerandaLiga InggrisChelsea Akan Jual Giroud dan Abraham Musim Depan

Chelsea Akan Jual Giroud dan Abraham Musim Depan

Penjualan sejumlah pemain sepertinya akan dilancarkan oleh Chelsea untuk mempersiapkan musim 2021/22. Setelah sebelumnya dikabarkan siap melepas bek Emerson Palmieri, kini lini depan yang juga akan dirombak.

Dilaporkan oleh Skysport, dua nama yang dimaksud adalah Olivier Giroud dan Tammy Abraham. Giroud sendiri hanya menjadi starter di 12 laga musim ini, kendati masih mampu menorehkan 11 gol. Sedangkan Abraham turun sebaga starter di 18 kesempatan dan mencetak 12 gol. Kegemaran Thomas Tuchel memainkan Timo Werner atau Kai Havertz sebagai false nine membuat Giroud dan Abraham tidak punya tempat di tim utama.

Rencana penjualan Abraham dan Giroud makin mempertegas rumor terkait kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea. Seperti diketahui, The Blues sempat dikaitkan dengan upaya ‘memulangkan’ Lukaku dari Inter Milan. Aapalagi Lukaku dikabarkan sudah tidak kerasan seiring kepergian manajer Inter, Antonio Conte.

Giroud sudah memperkuat Chelsea sejak musim panas 2018 kala didatangkan dari Arsenal. Selama itu pula dia tampil di 119 laga dengan torehan 39 gol. Sedangka Abraham baru kembali ke Chelsea dari Aston Villa pada musim panas 2019. Sejauh ini dia mencetak 30 gol dari 82 laga, dengan 18 gol dia torehkan di musim 2019/20.

Chelsea Akan Jual Giroud dan Abraham Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini