Bolabola.id
Chelsea Bakal Depak Pemain-Pemain Ini Musim Depan (Part 2)
Beranda ยป Chelsea Bakal Depak Pemain-Pemain Ini Musim Depan (Part 2)

Chelsea Bakal Depak Pemain-Pemain Ini Musim Depan (Part 2)

Bukan hanya akan bakal melepas beberapa bek terbaiknya. Pemain di sektor gelandang dan striker juga akan terdampak di musim depan. Chelsea kabarnya juga akan mendepak dua pemain lain yang saat ini kurang memberikan kontribusi di musim ini.

Lampard sebagai juru kendali tim, juga sangat selektif dalam memberikan porsi ke beberapa pemain lapis kedua. Makanya sejumlah pemain yang sudah tidak diberikan tempat sudah pasti akan masuk ke daftar nama penjualan tim di bursa nanti.

Kabarnya penjualan keduanya juga akan memangkas gaji tim yang dinilai membebankan . Sejauh ini beberapa pemain yang dipinjamkan juga masih sebagian besar di gaji oleh Chelsea di sepanjang kontraknya. Siapa saja dua pemain lainnya, berikut ini pemain tersebut.

Tiemoue Bakayoko

Lampard selama menukangi Chelsea memang tak suka ke Tiemoue Bakayoko. Sebenarnya selepas masa peminjaman dari AC Milan selesai, Bakayoko bakal akan dipakai Chelsea. Namun hal ini masih diurungkan pihak klub di musim lalu.

Pemain berkebangsaan Prancis ini kemudian melanjutkan masa peminjaman ke AS Monaco. Meski sudah memberikan banyak sumbangan bagus, Monaco memutuskan tidak jadi mempermanenkannya. Ada alasan khusus kenapa pihak tim tidak jadi membeli meski dalam kesepakatan peminjaman sudah ada klausul pembelian.

Bakayoko sebenarnya menawarkan diri bisa balik AC Milan. Namun soal nilai beli sang pemain yang cukup tinggi, membuat Milan keberatan. Ini menunggu apakah Bakayoko akan dijual lebih murah di bursa nanti. Jika benar, maka Milan masih memiliki peluang dalam mengamankannya.

Michy Batshuayi

Pemain depan yang menjadi korban selanjutnya adalah Michy Batshuayi. Apalagi sejak Chelsea sudah memperoleh jasa Timo Werner. Tentu saja lini depan sepenuhnya akan menjadi miliknya di musim depan. Bagi Batshuayi tentu sudah tidak ada peluang bertahan.

Batshuayi juga tidak masuk dalam rencana Lampard di skema permainannya. Soalnya Chelsea juga masih memiliki Tammy Abraham yang disukai oleh Lampard. Jika memilih bertahan maka dia harus menunggu menit bermain karena masuk opsi ketiga sebagai striker disana.

Ada kemungkinan besar jika Batshuayi akan mencoba karir baru ke ranah Bundesliga Jerman. Ada sejumlah tim yang saat ini mencoba mendekati sang pemain muda ini. Kesempatan berikutnya juga bisa ke La Liga Spanyol. Beberapa tim bisa menjadi opsi berlabung dalam menjamin karirnya nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara