Bolabola.id
Chelsea Bidik Ter Stegen Untuk Gantikan Kepa
Beranda ยป Chelsea Bidik Ter Stegen Untuk Gantikan Kepa

Chelsea Bidik Ter Stegen Untuk Gantikan Kepa

London, Chelsea di laporkan masih menaruh minat kepada kiper utama Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Bahkan, London Biru di kabarkan sudah melakukan komunikasi secara personal dengan penjaga gawang kelahiran Jerman ini.

The Blues memang sedang mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang menunjukan performa buruk di musim ini. Menurut laporan, Frank Lampard sangat kecewa dengan performa buruk Kepa di musim ini dan ingin segera mendepaknya dari Chelsea di musim panas ini.

Kabar Lampard bakal mendepak Kepa sebenarnya sudah mulai mencuat sejak pertengahan musim 2019-2020. Namun, karena sulit mencari pengganti yang sepadan, akhirnya The Blues memutuskan untuk tetap mempertahankan penjaga gawang asal Spanyol ini. Saat ini ada banyak nama kiper yang sudah di kait-kaitkan dengan London Biru. Akan tetapi, Ter Stegen di sebut-sebut sebagai buruan utama Lampard untuk menggantikan Kepa di Stamford Bridge musim depan.

Dekati Marc-Andre Ter Stegen

Sebelumnya, Chelsea sebenarnya sudah pernah mencoba untuk mendekati penjaga gawang 28 tahun ini. Namun kala itu upaya The Blues untuk mendekati di halangi oleh pihak Barcelona. Hal tersebut tampaknya tak membuat Chelsea menyerah.

Menurut laporan, The Blues saat ini kembali mencoba untuk mendekati mantan kiper Borussia Monchengladbach ini. Kabar ini di dapatkan dari media Spanyol yang mengatakan pihak The Blues mengambil upaya awal dengan menghubung Marc-Andre Ter Stegen secara personal.

Kurangi Beban Gaji

Sementara itu, Ter Stegen sendiri sebenarnya sudah ingin pergi dari Camp Nou sejak musim dingin kemarin. Pasalnya pihak manajemen hingga saat ini belum mengabulkan permintaan kenaikan gaji kiper asal Jerman ini. Seperti yang di ketahui, Ter Stegen memang meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi dalam kontrak baru.

Hal itu tentu sulit untuk di wujudkan manajemen Barcelona. Pasalnya saat ini klub asal Catalan ini sedang mengalami krisis finansial. Menurut laporan terbaru, Barcelona mengalami kerugian hingga 2 Triliun Rupiah dalam empat bulan terakhir akibat pandemic Corona Virus. Jika situasi ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin manajemen Barcelona bakal memilih untuk melepasnya di musim panas ini untuk mengurangi beban gaji klub.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara