BerandaLiga InggrisChelsea Bisa Dapatkan Kembali Hazard dengan 50 juta euro

Chelsea Bisa Dapatkan Kembali Hazard dengan 50 juta euro

Nampaknya karier Eden Hazard bersama Real Madrid tidak akan bertahan lebih lama lagi. Raksasa Liga Spanyol tersebut diklaim ingin melepas Hazard di musim 2021/22 mendatang dengan Chelsea sebagai salah satu peminat.

Dilaporkan oleh Skysport, kubu Real Madrid bahkan sudah menetapkan harga yang harus ditebus untuk Hazard, yakni di kisaran 50 juta euro. Nilai tersebut cukup terjangkau dan disinyalir membuat Chelsea tertarik.

Jumlah tersebut jelas sangat jauh dari angka yang dikeluarkan Real Madrid untuk menebus Hazard dari Chelsea di musim panas 2019 silam. Kala itu Real Madrid harus mengeluarkan biaya yang mencapai 115 juta euro. Kondisi finansial yang memburuk ditambah batalnya Liga Super Eropa disinyalir sebagai alasan dari keputusan ini.

Pulang ke Chelsea mungkin menjadi pilihan yang diperlukan oleh Hazard. Seperti diketahui, dirinya sempat sukses kala bermain di Stamford Bridge pada 2012 hingga 2019. Sedangkan bersama Real Madrid dia lebih banyak cedera dan baru menorehkan empat gol dari 40 laga.

Chelsea Bisa Dapatkan Kembali Hazard dengan 50 juta euro
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini