BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsChelsea Bisa Menang Lebih Besar Melawan Real Madrid

Chelsea Bisa Menang Lebih Besar Melawan Real Madrid

Raksasa Inggris, Chelsea akhirnya berhasil kembali menembus final Liga Champions sejak 2012 silam pasca menyingkirkan Real Madrid di semifinal. Di leg kedua di Stamford Bridge, anak asuh Thomas Tuchel tampil trengginas dan menang 2-0 lewat gol Timo Werner dan Mason Mount.

Selepas laga, gelandang muda Chelsea, Mason Mount pun mengutarakan kebahagiaannya. Dia merasa jika timnya tampil hebat dan sejatinya bisa mencetak lebih banyak gol. Mount sendiri merupakan pencetak gol kedua Chelsea di menit ke-85.

“Kami harusnya bisa mencetak lima gol. Kami punya banyak kesempatan yang tidak kami manfaatkan dengan baik. Namun hal terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan,” ujar Mount kepada BT Sport.

“Kami tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di babak pertama. Kami menciptakan banyak kesempatan yang sayangnya tidak berbuah gol. Namun kami akhirnya mencetak gol di akhir laga dan itu sungguh luar biasa,” tutupnya.

Di babak final nanti Chelsea sudah dinanti sesama wakil Inggris, yakni Man City. Laga tersebut juga akan menjadi All English Final pertama sejak musim 2007/08 silam. Kala itu Chelsea harus rela pulang dengan tangan hampa setelah takluk dari Man United melalui skema adu penalti.

Chelsea Bisa Menang Lebih Besar Melawan Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini