BerandaLiga InggrisChelsea Buang Tammy Abraham, Atalanta Siap Tampung

Chelsea Buang Tammy Abraham, Atalanta Siap Tampung

Sudah dikabarkan sejak akhir musim lalu memang, bahwa Chelsea akan membuang Tammy Abraham. Klub Serie A Italia, Atalanta pun menyatakan siap menampung dan sudah negosiasi dengan The Blues.

Tammy sendiri memang jarang dimainkan di skuat utama Chelsea sejak Thomas Tuchel menduduki kursi manajer. Bahkan pemain depan Chelsea itu juga tak masuk dalam skuat final Liga Champions musim lalu.

Sempat beredar kabar bahwa Arsenal dan West Ham United tertarik memboyong striker berusia 23 tahun itu. Namun, The Blues tampak berat hati melepasnya ke sesama klub Liga Inggris.

Lalu muncul laporan terbaru dari Fabrizio Romano, jurnalis spesialis bursa transfer asal Italia. Dia mengatakan bahwa kedatangan Atalanta sebagai peminat baru membuat Chelsea sumringah.

Lebih lanjut lagi, Chelsea senang Atalanta datang karena bukan klub Liga Inggris. Selain itu, La Dea juga sudah sepakat bakal membayar seharga 40 juta euro demi mendapatkan Tammy Abraham.

Musim 2020/2021 lalu, Tammy Abraham memang kian tidak terpakai di Stamford Bridge. Dia hanya bermain di 32 pertandingan untuk Chelsea di musim lalu dan mencetak 12 gol.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini