BerandaLiga InggrisChelsea Capai Kesepakatan Personal dengan Jules Kounde

Chelsea Capai Kesepakatan Personal dengan Jules Kounde

Wajah baru berpeluang menghiasi lini pertahanan Chelsea di musim 2021/22 mendatang. Sosok yang kabarnya semakin dekat dengan The Blues adalah bek Sevilla, Jules Kounde.

Informasi dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengabarkan jika Chelsea sudah mencapai kesepakatan personal dengan Kounde. Pemain Prancis tersebut akan dikontrak hingga Juni 2026.

Chelsea sendiri kabarnya masih berupaya untuk menurunkan harga Kounde yang berada di kisaran 60 juta euro. Romano mengabarkan jika The Blues ingin menyertakan bek mereka, Kurt Zouma ditambah sejumlah uang untuk memuluskan transfer Kounde ke Stamford Bridge.

Kepindahan ke Sevilla mungkin bisa menjadi hal positif bagi Zouma. Seperti diketahui, pemain 26 tahun tersebut belum mampu menembus tim utama Chelsea kendati sudah bergabung sejak 2014 silam. Sedangkan Kounde merupakan bek andalan Sevilla dan sudah mencatatkan 89 penampilan sejak Juli 2019.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini