BerandaLiga InggrisChelsea Cari Peminat untuk Lepas Tammy Abraham

Chelsea Cari Peminat untuk Lepas Tammy Abraham

Musim 2020/21 jelas berjalan jauh dari rencana Tammy Abraham. Sempat menjadi andalan Chelsea di musim 2019/20, dirinya kini terpinggirkan seiring kedatangan Timo Werner. Hal ini pun membuat rumor menyeruak terkait Abraham yang akan dilelang Chelsea musim depan.

Laporan dari The Telegraph mengabarkan jika Chelsea siap melepas pemain 23 tahun tersebut jika ada klub yang membayar 40 juta pound. Harga tinggi tersbeut disebabkan karena kontrak Abraham yang masih berlaku hingga Juni 2023.

Chelsea sendiri dilaporkan akan melepas Olivier Giroud. Alokasi gaji dari Abraham dan Giroud akan mencapai 200.000 pound per pekan dan jumlah tersebut kabarnya akan digunakan untuk menggaji Romelu Lukaku yang kini menjadi target Chelsea.

Kondisi Abraham musim ini memang jauh dari layak. Meskipun Werner tidak bisa diandalkan, Thomas Tuchel tetap enggan menurunkan Abraham. Padahal Abraham telah mencetak 12 gol musim ini, lebih banyak satu gol dari Werner.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini