Bolabola.id
Chelsea Coba Tikung MU Dalam Transfer Moussa Dembele
Beranda ยป Chelsea Coba Tikung MU Dalam Transfer Moussa Dembele

Chelsea Coba Tikung MU Dalam Transfer Moussa Dembele

London, The Blues (julukan Chelsea) kabarnya tidak suka melihat Manchester United berhasil mendatangkan Moussa Dembele dari Lyon. Kabar terbaru mengatakan bahwa Chelsea coba tikung Manchester United dalam perburuan penyerang tajam milik Olympique Lyonnais ini.

Bersama Les Gones (julukan Lyon), Moussa Dembele memang tampil sangat mengesankan di musim ini. Tercatat striker 23 tahun ini sudah mengemas total 22 gol bersama Lyon pada periode ini. Di awal bulan Mei, Moussa Dembele gencar di beritakan bakal pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan.

Melihat situasi ini, Chelsea di kabarkan tidak terima dan akan mencoba untuk membajak transfer Moussa Dembele ke Manchester United. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini memang mempunyai dana berlimpah untuk belanja bintang baru pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, Roman Abramovich telah menyiapkan ratusan juta pounds untuk kebutuhan belanja Lampard di bursa transfer nanti.

Butuh Bomber Haus Gol

Chelsea memang butuh penyerang baru pada musim depan. Pasalnya Olivier Giroud kemungkinan besar bakal memilih untuk pergi pada akhir musim ini. Dengan demikian, The Blues hanya punya Tammy Abraham saja di lini depan. F. Lampard pun kabarnya telah meminta kepada petinggi Chelsea untuk mendatangkan striker baru pada musim panas nanti.

Menurut laporan, Frank Lampard telah mengusulkan satu nama yakni Moussa Dembele sebagai buruan utama Chelsea musim panas nanti. Pelatih berkebangsaan Inggris ini kabarnya sangat menyukai gaya bermain penyerang asal Prancis ini.

Bakal Dilepas

Kubu Lyon sendiri di perkirakan bakal merelakan kepergian Moussa Dembele pada musim panas nanti. Pasalnya klub yang berjuluk Les Gones ini di pastikan absen di kompetisi Eropa pada musim depan. Namu Olympique Lyonnais tidak akan melepas Moussa Dembele dengan harga murah pada bursa transfer mendatang.

Menurut informasi, kubu Lyon meminta mahar sebesar 62 juta euro untuk bomber berusia 23 tahun ini. Angka tersebut di anggap layak untuk Dembele yang tampil cukup impresif dalam beberapa musim terakhir. Laporan terbaru mengatakan bahwa Chelsea siap menebus bandrol tinggi Moussa Dembele pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara