Bolabola.id
Chelsea Dapat Pelajaran di Laga Kontra Watford (Part 2)
Beranda ยป Chelsea Dapat Pelajaran di Laga Kontra Watford (Part 2)

Chelsea Dapat Pelajaran di Laga Kontra Watford (Part 2)

Bukan hanya soal membaca peluang dan kembalinya Giroud saja. Tetapi pada laga yang terakhir menunjukkan jika Chelsea memiliki beberapa pemain yang masih penting untuk tim pada musim depan.

Catatan penampilan beberapa pemain tersebut tentu saja harus dipertimbangkan oleh Lampard. Jika tidak maka penjualan pemain akan berdampak buruk bagi perkembangan The Blues. Setidaknya ada beberapa pemain yang masih memiliki potensi bisa mendulang sukses dengan Chelsea di musim depan.

Ross Barkley Kunci Lini Tengah

Ross Barkley memang menjadi salah satu pemain yang mendapatkan sorotan dalam dua musim ini. Hanya tampil sebanyak 25 pertandingan dan sisanya pada musim ini hanya sebagai pemain penghangat bangku cadangan.

Pada pertandingan kontra Watford kemarin, Ross Barkley menunjukkan jika penampilannya belum surut. Ketenangan dan juga mampunya sang pemain dalam mengatur tempo penyerangan memang memiliki dampak yang bagus. Seharusnya Lampard memberikan kesempatan tersebut pada musim depan.

Bukan hanya itu saja, Barkley juga menyumbangkan satu gol dan juga satu assist. Tinggal bagaimana pelatih memberikan jam bermain yang konsisten. Bisa saja dia menjadi salah satu mesin penyuplai bola bagi Chelsea di karirnya ke depan.

Willian Harus Dapat Kontrak Baru

Pemain yang memiliki pengaruh lainnya adalah Willian. Sempat diberitakan akan masuk daftar penjualan tim untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Kontrak sang pemain berkebangsaan Brazil tersebut memang sudah di ambang batas. Jika tidak diberikan kontrak baru tentu saja pada musim depan sang pemain akan hengkang secara gratis.

Terdapat banyak sekali tuntutan yang dibebankan oleh tim kepada Willian. Namun sang pemain menjawabnya dengan penampilan menawan. Masih adanya sang Winger tentu saja musim depan Chelsea juga dijamin memiliki pemain depan yang semakin kompetitif.

Azpilicueta Bisa Diandalkan Lagi

Azpilicueta yang selama ini menjadi bek kanan pada laga kontra watford dimainkan di sebelah kiri pertahanan. Tentunya banyak pandangan jika Lampard melakukan eksperimen yang sangat berbahaya.

Tetapi sang pemain mampu menjawabnya dengan permainan yang menawan. Bisa saja pada musim depan dia mampu menggeser posisi Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Azpilicueta juga memberikan assist pada laga tersebut. Sang pemain cukup berani keluar dari posisinya dan membantu penyerangan. Iya bisa menjadi salah satu opsi jika suatu saat Chelsea kehilangan bek kiri karena didera cedera.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara