Bolabola.id
Chelsea Dipastikan Gagal Yakinkan Pjanic
Beranda ยป Chelsea Dipastikan Gagal Yakinkan Pjanic

Chelsea Dipastikan Gagal Yakinkan Pjanic

Keinginan tim Liga Inggris, Chelsea dalam mengamankan Miralem Pjanic dikabarkan sudah pupus. Setelah pernyataan sang gelandang yang hanya tertarik bergabung ke Barcelona pada musim depan nanti.

Sosok Pjanic memang sudah dikabarkan tidak akan menjadi bagian dari Juventus pada musim depan. Meskipun sudah tampil mengesankan, ternyata Maurizio Sarri tidak memiliki hasrat untuk mempertahankan dia. Akan Sarri tak memasukkan namanya dalam rencana klub di musim baru nanti.

Chelsea yang mendengar kabar akan dilepasnya Pjanic, mengatur rencana untuk memboyongnya. Frank Lampard memang menginginkan gelandang berpengalaman dalam diri skuad yang dia bangun saat ini.

Pada kabar yang diunggah oleh media Italia, Pjanic sama sekali tidak memiliki keinginan untuk bergabung bersama Chelsea. Keinginannya masih kuat untuk pergi merumput bersama Barcelona.

Tim Tujuan Terbaik

Pjanic menilai jika tidak ada tim yang akan menjadi tujuannya kecuali Barcelona. Dia sudah memiliki keinginan lama untuk memperkuat tim La Liga tersebut.

Barcelona sendiri merupakan salah satu tim Eropa yang sedang mengemas banyak gelar. Dengan menjadi bagian dari Blaugrana, maka Pjanic akan mendapatkan karir yang lebih meyakinkan.

Bahkan melalui pernyataan dia secara langsung, ketika Barcelona memintanya hengkang kesana dia langsung akan menjawabnya iya.

Pjanic sendiri merupakan salah satu pemain Juventus yang memiliki peran krusial dalam beberapa musim terakhir. Bukan saja sebagai gelandang serang terbaik, dia juga menjadi ruh penyerangan Si Nyonya Tua.

Manuver Chelsea

Pada proses kepindahan Pjanic, sebenarnya Juventus mendengar Chelsea sedang mengamati perkembangannya. Mereka menanggapinya secara positif saat itu.

Mengingat Maurizio Sarri juga sedang mengincar Jorginho dari pihak Chelsea. Untuk itu Juventus ingin membicarakan klausul barter sebagai keinginannya mendapatkan Jorginho.

Tetapi dalam situasi yang kurang kondusif seperti saat ini, juventus sangat menilai mahar dari transfer Jorginho sangatlah besar. Makanya mereka mengurungkan niat untuk mengurangi anggaran belanja pada bursa nanti.

Di dalam lanjutan, Barcelona juga menanggapi positif tentang keinginan Pjanic hengkang ke sana. Tetapi Blaugrana juga masih ingin membicarakan soal klausul pelepasannya.

Kabarnya Barcelona juga tidak ingin mengeluarkan dana besar untuk menebus klausul rilis pelepasan Pjanic dari Juventus. Maka dari itu soal kepindahannya ke Barca juga masih dalam tanda tanya besar.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara