Bolabola.id
Chelsea Diragukan untuk Bisa Lolos ke Liga Champions
Beranda » Chelsea Diragukan untuk Bisa Lolos ke Liga Champions

Chelsea Diragukan untuk Bisa Lolos ke Liga Champions

Ketika kompetisi English Premier League musim 2019/2020 ini kembali bergulir, Chelsea dikabarkan bakal kesulitan mempertahankan posisi mereka di zona empat besar. Hal tersebut telah diprediksi oleh mantan pemain Arsenal. Yaitu Charlie Nicholas.

Saat ini, skuad asuhan Frank Lampard berada di zona kualifikasi Liga Champions. Posisi mereka tepat di atas Manchester United, dengan selisih tiga poin saja. Dan kompetisi English Premier League tinggal menyisakan sembilan laga.

Sebelum kompetisi kasta tertinggi di Inggris kemarin dihentikan akibat virus corona, penampilan The Blues cukup mengkhawatirkan. Dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka cuma mendapatkan dua kemenangan saja. Dan mengumpulkan 48 poin.

Setelah vakum selama 10 minggu, English Premier League bakal segera kembali dilanjutkan pada pertengahan bulan Juni ini. Namun, pemerintah memberikan protokol kesehatan dengan melakukan pertandingan tanpa penonton. Di laga pertama, Chelsea akan menghadapi Aston Villa.

Posisi  Satu Sampai Tiga Aman

Untuk posisi pertama dan kedua klasemen sementara English Premier League sudah dipastikan akan lolos ke Liga Champions musim depan. klub tersebut adalah Liverpool dan Manchester City. Semnetara, Leicester City yang menduduki posisi ketiga, mereka juga memiliki kans yang besar untuk lolos.

Dilansir dari Sky Sports, Charlie Nicholas mengatakan,”Sudah sangat jelas, Liverpool dan Manchester City pasti lolos ke Liga Champions musim depan. Karena poin kedua klub tersebut sudah tidak mungkin terkejar. 85 poin dan 57 poin, itu sangat jauh.”

“Untuk Leicester City, mungkin masih bisa dikejar. Kedepannya, mereka masih akan melakoni pertandingan yang sulit. Namun, saat ini posisinya cukup bagus dan berpeluang besar untuk lolos ke Liga Champions.”

The Blues Diragukan Lolos Zona Champions

Untuk Chelsea memiliki cerita yang berbeda. Mantan pemain The Gunners tersebut, tidak begitu yakin jika klub bermarkas di Stamford Bridge itu akan bisa mengamankan posisinya sampai liga berakhir. Saat ini, mereka berada di posisi keempat klasemen sementara English Premier League, dengan torehan 48 poin.

“Menurut saya, untuk musim ini Chelsea diragukan bakal bisa lolos ke zona Liga Champions dengan mudah. Mereka banyak mengandalkan pemain muda yang kurang pengalaman. Banyak publik yang juga merasakannya.”

“Seharusnya Frank Lampard tahu persaingan di English Premier League. Dia banyak melakukan kesalahan. Chelsea sekarang ini saya anggap masih rentan.”

“Pas dibawah mereka ada Manchester United. Klub berjuluk The Red Devils itu, bisa kapan saja menggeser posisi David Luiz dan kawan-kawan. Karena selisih poin cuma tiga saja.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • Today 02.03.2021
  • 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021

Klasemen Sementara