BerandaLiga InggrisChelsea Hadapi Ancaman Pengurangan Poin Karena Pertengkaran

Chelsea Hadapi Ancaman Pengurangan Poin Karena Pertengkaran

Chelsea menghadapi ancaman pengurangan poin setelah para pemainnya bertengkar dengan skuat Leicester City dalam kemenangan 2-1 di Stamford Bridge pada pertengahan pekan.

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah menuntut kedua klub dan mereka memiliki waktu hingga Selasa (25/5) mendatang untuk merespons tuduhan.

Kedua tim berselisih paham setelah Ben Chilwell ditekel oleh Ricardo Pereira. Tensi pertandingan memang sedang panas karena keduanya sama-sama memperebutkan tiket ke Liga Champions.

FA memang menuntut kedua tim secara sekaligus, namun The Blues dikabarkan terancam mendapatkan hukuman yang lebih berat karena mereka telah melanggar banyak hal dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut warta dari The Mirror, ini merupakan ketujuhkalinya Chelsea mendapatkan sanksi selama beberapa tahun terakhir. Mereka juga telah mendapatkan denda dua kali lebih banyak selama lima tahun terakhir karena para pemain yang tidak disiplin.

Pada Juli 2016 lalu, The Blues diberi tahu bahwa mereka terancam mendapatkan pengurangan poin setelah melakukan banding atas denda senilai 375 ribu pound atas perseteruan dengan Tottenham Hotspur pada dua bulan sebelumnya.

Chelsea Hadapi Ancaman Pengurangan Poin Karena Pertengkaran
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini