BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsChelsea Juara, Azpilicueta Lempar Pujian Kepada Kante

Chelsea Juara, Azpilicueta Lempar Pujian Kepada Kante

Cesar Azpilicueta tak ragu untuk melempar pujian kepada N’Golo Kante, yang telah berperan penting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions pada musim ini.

The Blues membawa pulang trofi Si Kuping Besar dari Estadio do Dragao, Minggu (30/5) dini hari tadi WIB, setelah menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Kai Havertz mencetak gol semata wayang dalam laga ini, namun penghargaan Man of the Match diberikan kepada Kante, yang sebelumnya juga telah memborong penghargaan yang sama dalam dua partai semifinal kontra Real Madrid.

Dilansir dari Goal, ketika ditanyakan apakah Kante merupakan gelandang terbaik di dunia, Azpilicueta tidak ragu menjawabnya: “Itu sangat mudah, ya tentu saja,” kata sang kapten.

“Dia melakukan segalanya. Energi yang dibawakan olehnya, saya tidak tahu seberapa banyak bola yang direbut olehnya pada hari ini. Caranya mengantarkan bola ke depan, dia menutupi sangat banyak area di lapangan.”

Meskipun sudah meraih sangat banyak trofi bergengsi, termasuk di antaranya gelar juara Piala Dunia, gelandang timnas Prancis ini sangatlah rendah hati, satu hal yang membuat Azpilicueta makin jatuh hati kepadanya.

“Itu adalah suatu hal yang spesial untuk memilikinya. Tentu saja, ketika kami tidak memilikinya, kami merindukannya. Setelah memenangkan Piala Dunia dan kini Liga Champions, dia sangatlah rendah hati sebagai seorang pribadi,” tambah sang kapten.

“Saya sangat bahagia untuknya, dia memainkan peranan masif dalam tim ini dan saya sangat bahagia untuk memilikinya selama beberapa tahun ke depan.”

Chelsea Juara, Azpilicueta Lempar Pujian Kepada Kante
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini