Bolabola.id
Chelsea Pastikan Donnaruma Pengganti Kepa Arrizibalaga
Beranda ยป Chelsea Pastikan Donnaruma Pengganti Kepa Arrizibalaga

Chelsea Pastikan Donnaruma Pengganti Kepa Arrizibalaga

Gianluigi Donnarumma akan menjadi calon utama kiper Chelsea saat ini, Kepa Arrizabalaga. Menurut laporan terkini, kiper Inter Milan tersebut sangat berpeluang membela Chelsea di musim depan.

Kepa Arrizabalaga menjadi salah satu pemain yang tak masuk daftar Frank Lampard pada musim depan. Oleh karena itu Chelsea sejauh ini cukup gencar mencari pengganti kipernya tersebut. Beberapa nama sebelumnya cukup sering dikaitkan yakni Manuel Neuer dan Donnarumma.

Pilihan terbaik tentu Manuel Neuer yang terbukti salah satu kiper terbaik di dunia. Namun menurut kabar yang beredar Donnarumma masih lebih baik menjadi penjaga gawang Chelsea musim depan. Hal ini terkait dengan faktor usia kedua calon kiper Chelsea tersebut.

Donnarumma masih memilki usia yang sangat muda. Ia dinilai sangat berpotensi untuk berkembang. Sedangkan Manuel Neuer meski digadang gadang sebagai kiper terbaik di dunia ia terkendala faktor usia. Tahun ini ia menginjak usia 34 tahun. Dengan usia yang tak lagi produktif ia dinilai takkan bisa bertahan lama di Chelsea.

Selain itu masa depan Donnarumma di Inter Milan masih belum menemukan titik terang. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 sedangkan sejauh ini ia tak lekas mendapatkan perpanjangan kontrak.

Menurut kabar yang beredar manajemen Inter Milan telah menawarkan kontrak untuk Donnarumma. Namun negoisasi dengan sang agen, Mino Raiola sejauh ini masih belum membuahkan hasil.

Jika negoisasi kontrak Donnarumma gagal maka Inter Milan harus rela menjualnya pada musim mendatang. Untuk menghindari status bebas transfer Donnarumma tentunya. Di lain sisi, kabar beredar Inter Milan tengah menyiapkan pengganti untuk berjaga jaga jika kehilangan kipernya tersebut.

Hingga saat ini Inter Milan masih memiliki kiper yang di pinjamkan ke klub lain yakni Pepe Reina dan Alessandro Plizzari. Jika Donnarumma memutuskan untuk hengkang maka kedua kiper tersebut berkesempatan mendapatkan promosi untuk menjadi kiper utama Inter Milan.

Bakal Dihargai Fantastis

Chelsea Pastikan Donnaruma Pengganti Kepa Arrizibalaga

Peluang skuat The Blues cukup besar namun cukup terhambat dengan harga sang kiper. Usia yang masih muda di iringi dengan potensi yang meyakinkan cukup membuat harganya melambung tinggi.

Menurut media yang beredar harga sang kiper akan melambung hingga 80 juta Euro. Cukup tinggi ditambah persaingan dengan klub raksasa laiinnya yakni Real Madrid. Meski demikian, Chelsea telah bergerak selangkah lebih maju dengan menyodorkan kontrak yang cukup menggiurkan. Kontrak tersebut berdurasi lima tahun dan untuk bayaran sang kiper yakni 8 juta euro permusimnya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara