Bolabola.id
Chelsea Pastikan Tetap Pertahankan Oliver Giroud
Beranda ยป Chelsea Pastikan Tetap Pertahankan Oliver Giroud

Chelsea Pastikan Tetap Pertahankan Oliver Giroud

Baru-baru ini muncul kabar mengejutkan dari raksasa Premier League, Chelsea. Setelah cukup lama Chelsea membiarkan rumor hengkangnya striker lawasnya, Oliver Giroud. Kini skuat The Blues telah memutuskan menambah masa bakti sang striker di Stanford Bridge.

Belakangan ini Oliver Giroud masuk ke dalam daftar para pemain yang bisa diboyong gratis pada musim depan. Pasalnya striker asal Prancis tersebut akan mengakhiri kontraknya pada bulan Juni nanti. Pihak Chelsea pun tak ada tanda-tanda memperpanjang kontrak Giroud sebelumnya.

Namun hengkangnya Giruod kini dikabarkan akan menjadi masalah bagi skuat The Blues. Penundaan kompetisi Premier League membuat laga diyakini akan berlangsung setelah sang striker meninggalkan Stanford Bridge.

Tak mau hal tersebut terjadi, untuk berjaga jaga akhirnya skuat The Blues mengambil keputusan dengan memperpanjang kontrak Giroud. Sejatinya pihak Chelsea memiliki opsi perpanjangan pada kontrak Giroud. Oleh karena itu dikabarkan Chelsea telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun Oliver Giroud.

Sejatinya skuat The Blues ingin melepaskan Oliver Giroud pada musim mendatang. Namun kondisi penundaan kompetisi membuat segala rencana berubah. Hingga skuat The Blues harus mengaktifkan perpanjangan kontrak Giroud untuk mengantisipasi hal tersebut.

Oleh karena itu, setelah masa perpanjangannya habis, skuat The Blues akan kembali menawarkan jasa Giroud. Belakangan ini Inter Milan diketahui tengah menunggu status bebas transfer Giroud agar bisa memboyongnya gratis di musim depan.

Namun dengan opsi perpanjangan yang dilakukan Chelsea maka raksasa Italia tersebut kini harus gigit jari. Transfer Giroud ke Italia mustahil dilakukan pada musim depan.

Kendati demikian, Inter Milan masih bisa menunggu satu musim lagi untuk mendapatkan jasa striker asal Prancis tersebut.

Hampir Merapat Ke Italia

Chelsea Pastikan Tetap Pertahankan Oliver Giroud

Musim ini Giroud tak mendapatkan cukup kesempatan bermain dibawah naungan Frank Lampard. Hal tersebut dinilai membuat striker asal Prancis tersebut ingin meninggalkan Stanford Bridge pada awal Januari lalu.

Bahkan menurut kabar yang beredar, Januari lalu Giroud telah menerima tawaran dari Inter Milan. Namun usaha transfer tersebut berujung gagal akibat skuat The Blues dikabarkan tak memiliki pengganti Oliver Giroud.

Skuat The Blues pada kenyataanya tak punya cukup tenaga di lini depan. Cideranya striker andalan Chelsea, Tammy Abraham hanya menyisakan Giroud sebagai gantinya.

Kendati demikian, Giroud masih akan sering menghangatkan bangku cadangan. Ia juga tak mendapatkan tempat di tim utama bahkan setelah Tammy Abraham pulih maka ia akan kembali tergeser.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara