Bolabola.id
Chelsea Pertimbangkan Boyong Sergej Milinkovic-Savic
Beranda ยป Chelsea Pertimbangkan Boyong Sergej Milinkovic-Savic

Chelsea Pertimbangkan Boyong Sergej Milinkovic-Savic

London, Chelsea di kabarkan memiliki target baru untuk bursa pemain musim panas ini.Setelah berhasil menggaet Timo Werner, The Blues akan memprioritaskan untuk mencari playmaker baru di bursa kali ini. Sebelumnya, Chelsea terus di kait-kaitkan dengan pemain muda milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Namun peluang The Blues untuk mendapatkan jasa Kai Havertz sangatlah kecil karena ada banyak pesaing di sana. Karena itulah, klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini kabarnya mulai mempertimbangkan untuk menggaet salah satu bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sebagai seorang playmaker, Sergej Milinkovic-Savic sudah menunjukan kualitasnya bersama Lazio dalam beberapa musim terakhir. F. Lampard pun kabarnya sangat suka dengan gaya bermain Milinkovic-Savic. Menurut laporan, pihak London Biru akan segera melayangkan tawaran perdana kepada Lazio untuk menggaet playmaker 25 tahun ini.

Kualitas Terjamin

Pemain berkebangsaan Serbia ini di anggap sangat cocok dengan skema Frank Lampard untuk Chelsea pada musim depan. Karena itulah, Lampard sangat ngebet untuk mendapatkannya. Pelatih asal Inggris tersebut menganggap Sergej Milinkovic-Savic memiliki kontribusi besar dalam kesuksesan Lazio bersaing untuk mendapatkan scudetto pada musim ini.

Lampard juga menilai kemampuan yang di miliki Sergej Milinkovic-Savic di atas rata-rata. Untuk itu, ia sangat yakin playmaker kelahiran Serbia ini bakal menjadi salah satu pemain penting di Stamford Bridge pada periode mendatang.

Harga Selangit

Akan tetapi, London Biru di perkirakan bakal menemui banyak jalan terjal untuk mendapatkan service bintang milik Lazio ini. Pasalnya sang playmaker sekarang ini masih terikat kontrak yang cukup panjang dengan Lazio. Dalam data, Sergej Milinkovic-Savic masih terikat kontrak bersama Lazio sampai tahun 2024 mendatang.

Satu-satunya cara untuk tetap bisa mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic adalah dengan menebus klausul buy outnya. Menurut laporan, pihak Lazio meminta uang tebusan tak kurang dari 80 juta euro untuk sang playmaker. Angka tersebut di anggap pantas untuk Sergej Milinkovic-Savic yang tampil sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir. Selain Chelsea, ada Manchester United dan Real Madrid yang juga tertarik dengan bintang asal Serbia ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara