Bolabola.id
Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Olivier Giroud
Beranda ยป Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

London, akhirnya spekulasi masa depan Olivier Giroud terjawab. Bomber berkebangsaan Prancis ini di pastikan akan tetap bertahan di Stamford Bridge setelah mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Sebelumnya, kontrak Olivier Giroud bersama Chelsea akan habis di penghujung musim 2019-2020 ini.

Karena itulah, mantan pemain Arsenal ini sempat di kait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Namun laporan terbaru mengatakan bahwa The Blues masih ingin menggunakan service striker berusia 33 tahun ini. Kemudian, London Biru memilih untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Olivier Giroud selama satu musim.

Dari kabar, Chelsea sudah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Olivier Giroud secara otomatis sejak bulan lalu. Dengan demikian, penyerang Timnas Prancis ini di pastikan akan tetap mengenakan seragam Chelsea sampai tahun depan.

Merasa Bahagia

Seperti yang di ketahui, O. Giroud sempat tersisih dari tim utama Frank Lampard pada musim ini. Namun perlahan penyerang 33 tahun ini mulai mendapatkan kesempatan bermain dari Lampard dan berhasil menjawabnya dengan performa bagus. Olivier Giroud pun mengaku sangat bahagia bisa bertahan lebih lama lagi di Chelsea.

Dalam sesi wawancara, Giroud mengaku sudah tidak sabar lagi kembali bermain dan menikmati sepakbola kompetitif English Premier League bersama The Blues. Di usia yang sudah menginjak angka 33 tahun, Giroud masih punya insting mencetak gol yang cukup tajam. Tercatat, Olivier Giroud musim ini sudah mencetak tiga gol dari 13 penampilan bersama The Blues.

Caballero Juga Dapat Kontrak Baru

Tak hanya Olivier Giroud, penjaga gawang Chelsea musim ini yaitu Willy Caballero juga mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim. Itu artinya, penjaga gawang gaek ini bakal menjalani musim ke empatnya bersama Chelsea pada musim depan. Meski sering duduk di bangku cadangan, Caballero tetaplah mempunyai kontribusi besar untuk Chelsea.

Bahkan di era kepelatihan Frank Lampard, Willy Caballero mendapatkan jatah bermain yang jauh lebih banyak ketimbang musim-musim sebelumnya. Karena itulah, Willy Caballero mengaku sangat bahagia bisa meneken kontrak baru dengan London Biru. Saat ini para pemain Chelsea sudah mulai melakukan latihan ringan untuk menyambut kelanjutan kompetisi musim 2019-20 ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara