Bolabola.id
Chelsea Saingi MU Dalam Perburuan Rice
Beranda ยป Chelsea Saingi MU Dalam Perburuan Rice

Chelsea Saingi MU Dalam Perburuan Rice

London, Frank Lampard terus mencari pemain-pemain baru untuk memperkuat Chelsea di musim depan. Seperti yang terlihat, performa London Biru di berbagai ajang sangat buruk di periode ini. Hal itu karena Lampard tidak mempunyai kesempatan untuk mencari pemain baru di awal musim bersama Chelsea.

Pada bursa transfer agustus 2019 kemarin, The Blues masih di larang melakukan pembelian pemain baru karena terkena hukuman dari UEFA. Namun di musim transfer agustus nanti, Chelsea sudah bisa melakukan aktivitas transfer seperti biasa. Lampard sendiri sudah punya banyak nama untuk di datangkan pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, Lampard sangat ngotot untuk memperoleh service Ben Chilwel dari Leicester. Kali ini pelatih asal Inggris tersebut mengincar gelandang bertahan milik West Ham, Declan Rice. Pemain berusia 21 tahun tersebut memang menunjukan performa yang sangat bagus bersama The Hummers di periode ini.

Gantikan Posisi Jorginho

Declan Rice dianggap cocok untuk menggantikan posisi Jorginho. Pemain asal Italia tersebut di yakini bakal hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti. F. Lampard di kabarkan tidak terlalu suka dengan gaya bermain Jorginho yang terlalu lama memegang bola.

Di perkirakan Chelsea bakal memanfaatkan Mason Mount yang memiliki hubungan cukup akrab dengan Declan Rice. Dengan demikian, Rice dipercaya akan mau untuk bergabung dengan Chelsea pada musim depan. Namun kubu West Ham hingga kini belum memberikan keterangan pasti tentang ketertarikan beberapa klub besar Inggris kepada talenta mudanya ini.

Siap Bersaing dengan MU

Manchester United merupakan salah satu tim yang cukup tertarik dengan talenta muda milik West Ham ini. Namun kubu United tidak melakukan pendekatan secara intens terhadap gelandang masa depan Timnas Inggris ini. Pasalnya saat ini stok gelandang yang di miliki United masih sangat banyak.

Kubu Chelsea sendiri kabarnya sudah siap bersaing ketat dengan Man United demi mendapatkan Declan Rice. Manajemen The Blues kabarnya sudah menyiapkan uang dalam jumlah yang besar untuk mengamankan tanda tangan gelandang kelahiran Inggris ini. Musim ini Rice sudah bermain sebanyak 29 kali bersama West Ham United.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara